Viking Bandung Bagi-Bagi Bunga ke Sopir Mobil Pelat Jakarta
Sumber: okezone.com

Nasional / 29 June 2013

Kalangan Sendiri

Viking Bandung Bagi-Bagi Bunga ke Sopir Mobil Pelat Jakarta

Budhi Marpaung Official Writer
5725

Sebuah aksi simpatik dilakukan oleh puluhan suporter Persib Bandung yang tergabung dalam Viking Kampus Bandung Raya. Turun ke jalan Pasteur, Bandung, Kamis (27/6), para pria berkaos biru ini membagikan bunga mawar kepada pengendara mobil pelat B (pelat kendaraan Jakarta) yang melintas.

“Kami membagikan bunga ke pengendara pelat B sebagai bentuk permintaan maaf atas kejadian kemarin," ujar Agi Yudha, koordinator aksi.

Agi dan teman-teman Viking Kampus Bandung Raya berharap dengan tindakan mereka itu, warga Jakarta tidak takut lagi datang ke Kota Kembang.

Ia pun menilai para pelaku perusakan mobil pelat B beberapa hari lalu bukan suporter Persib Bandung, melainkan oknum tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan situasi. “Soal para pelaku perusakan mobil pelat B, kami juga setuju mereka ditindak tegas. Sebab Bobotoh tidak seperti itu, kami welcome," ungkapnya.

Sungguh indah jika setiap anak bangsa di Indonesia bisa bersatu. Memang kita berbeda-beda, tetapi biarlah lewat keragaman yang ada kita mewarnai dan berkontribusi positif bagi kemajuan negeri.

 

Baca juga : 

Jelang Pemilihan Wali Kota, Gereja di Bandung Dihimbau Atur Jam Ibadah

Andy Taylor, Sukses Karena Belajar Dari Sang Ayah

The Rescue, Album Sidney Mohede yang Layak Go International

Riwayat Hidup Yesus Kristus

Cerewet Bukan Tanda Sayang ! 

Thread Forum JC : Apa sie rahasia awet muda ?

Tips Merawat Kulit yang Rentan Terhadap Alergi dan Sensitif

Sumber : okezone.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami