Ke Jakarta, Sneijder Posting Foto ke Twitter
Sumber: twitter.com

Nasional / 5 June 2013

Kalangan Sendiri

Ke Jakarta, Sneijder Posting Foto ke Twitter

Budhi Marpaung Official Writer
4906

Salah satu pemain tim nasional Belanda yang dibawa ke Indonesia oleh Pelatih Louis Van Gaal, Wesley Sneijder beberapa jam lalu memposting foto dirinya sedang berada di pesawat menuju ke Jakarta.

Selain dirinya, tampak juga di dalam gambar yang diunggah beberapa kompratriotnya di timnas Oranje seperti Arjen Robben, Dirk Kuyt, dan John Heitinga.

Melalui akun twitternya, Sneijder tak lupa menyampaikan kebahagiannya bisa berlabuh ke Nusantara. “Siap Lepas Landas, Indonesia kami datang,” kicau pemain yang dikabarkan akan pindah ke Chelsea musim ini.

Jika tidak ada perubahan jadwal, timnas Belanda seharusnya kini sudah tiba di Bandara Halim Perdanakusuma.

“Timnas Belanda akan mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma sekitar pukul 09.00 WIB, Mereka dijadwalkan menginap di Hotel Shangri-La. Untuk keamanan yang diterjunkan sekitar 2.000 sampai 3.000 personel. Ini sesuai standar internasional. Sterilisasi stadion dilakukan sebelum pertandingan,”  ujar Ketua Panitia Lokal (LOC) laga Indonesia melawan Belanda, Tigor Shalom Boboy, Selasa (4/6).

Laga ujicoba timnas Indonesia versus Belanda bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jumat (7/6) malam WIB. Meski hanya eksibisi, pertandingan nanti diprediksi bakal berjalan ketat. Sejarah kedua bangsa yang pernah saling bertikai di masa lampau adalah salah satu alasannya.

Sepakbola merupakan olahraga yang menjunjung tinggi sportivitas dan karenanya itu mari kita semua berharap pemain-pemain dari tim Garuda maupun Oranje sama-sama menghormati nilai ini di lapangan hijau nanti. Siapapun pemenangnya, biarlah menjadi pemenang yang dibanggakan bukan dihujat atau dilecehkan.

Baca juga :

Setelah Twitter-an, SBY Bakal Juga Facebook-an

Forum JC : Jadilah "Provokator" Komentar yang Positif dan Inspiratif ! (Lomba)  

Tips-Tips Mencegah dan Mengatasi Gejala Alzheimer

Kisah Nyata Wanita yang Dihantui Suara Kematian

 

 

Sumber : okezone.com, lensaindonesia.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami