Jika Pensiun Nanti, Lorenzo Akan Tinggal Di Bali

Nasional / 1 February 2013

Kalangan Sendiri

Jika Pensiun Nanti, Lorenzo Akan Tinggal Di Bali

Lois Official Writer
3591

Sepertinya Bali menjadi idaman Lorenzo, setidaknya dia menyatakan bahwa setelah pensiun dari balap motor, dia ingin tinggal di Bali. Awal tahun ini, Lorenzo kembali menyambangi Bali. Selain untuk berlibur, pembalap asal Spanyol itu juga ingin menemui penggemar fanatiknya di Indonesia, khususnya Bali.

“Saya percaya Bali tempat yang indah dan mempesona. Tentu saja saya tak bisa menolak tawaran menjadi duta Bali,” ujar Lorenzo kepada wartawan. Lorenzo siap mempromosikan Bali di kancah internasional. “Bagi yang tidak percaya, silahkan datang sendiri melihat surga yang bernama Bali,” ucap Lorenzo lagi.

“Saya senang di Bali. Orang Indonesia, khususnya Bali membuat saya begitu bergairah,” kata Lorenzo. Tahun lalu saat mengunjungi Indonesia, Lorenzo sempat mengutarakan keinginannya untuk memiliki sebuah vila di Bali, meski belum akan merealisasikannya dalam waktu dekat.

Pulau Dewata itu memang sangat dikagumi baik bagi orang Indonesia ataupun orang luar negeri sendiri. Tentu bagi masyarakat Indonesia umumnya atau masyarakat Bali khususnya, Bali seperti harta titipan Tuhan yang kaya, yang punya keunikan tersendiri seperti pulau-pulau lainnya di Indonesia.

 

 

Baca juga :

 Mari Bergabung dan Ciptakan Lagu Positif di Jawaban.com

Muntaber? Ini Pertolongan Pertama yang Harus Dilakukan 

Cara Buat Ayam Bakar Kalasan Super Enak

Forum : Met Tahun Baru n Met Gabung Buat JCers Januari 2013

Tuhan Peduli Bagaimana Akhir dari Jalan Hidupmu

Masalah Bikin Ortu Depresi, Awas Anak Terpengaruh Juga

Sumber : viva.co.id by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami