Ini Alasan Sesungguhnya Stoner Pensiun Dari MotoGP

Nasional / 30 January 2013

Kalangan Sendiri

Ini Alasan Sesungguhnya Stoner Pensiun Dari MotoGP

Lois Official Writer
12443

Casey Stoner menganggap bahwa para pembalap MotoGP sudah menjadi ‘boneka’ dan karena itu dia mengundurkan diri dari MotoGP. Dirinya akan kembali balapan jika atmostif olahraga satu ini sudah berubah. Stoner beralih dan memutuskan untuk mengikuti V8 Supercars Development Series 2013.

Selain jadi boneka, kematian Marco Simoncelli merupakan contoh dari ketidaknyamanannya. Selain itu, kebenciannya di paddock juga merupakan salah satu faktor penentu. “Cedera bukanlah bagian dari mengapa saya pensiun atau bahwa saya ingin melakukan hal-hal baru. Keluarga juga bukan merupakan bagian itu,” kata pemenang dua kali MotoGP yang baru berusia 27 tahun ini. “Saya hanya tidak cinta lagi dengan olahraga ini. Kami kehilangan rasa hormat dari banyak orang di sekitar olahraga ini, dan saya tidak suka dengan arahnya.” jelas Stoner.

“Kami diludahi penggemar, mereka berusaha menjatuhkan kami dari kendaraan yang membawa kami dari rumah motor ke pit. Sayang, mereka tidak suka dengan kejujuranku di paddock,” ceritanya. Meskipun begitu, Stoner tak menampik bisa kembali ke MotoGP jika ada yang bisa membuatnya mengubah keputusan. Pasalnya, dia yakin tak mungkin ada perubahan yang dramatis di MotoGP.

Kita kehilangan satu pembalap canggih di MotoGP. Sikap anarkis dari para penggemar tentu sangat merugikan para pembalap ini. Evaluasi perlu dilakukan agar MotoGP tidak kehilangan semangatnya dalam berlomba memperebutkan juara.

 

Baca juga :

Mari Bergabung dan Ciptakan Lagu Positif di Jawaban.com

Muntaber? Ini Pertolongan Pertama yang Harus Dilakukan 

Cara Buat Ayam Bakar Kalasan Super Enak

Forum : Met Tahun Baru n Met Gabung Buat JCers Januari 2013

Tuhan Peduli Bagaimana Akhir dari Jalan Hidupmu

Masalah Bikin Ortu Depresi, Awas Anak Terpengaruh Juga

6 Restoran Nachos yang Layak Dicoba

Sumber : tribunnews.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami