Messi Akan Datang Ke Indonesia

Nasional / 10 May 2012

Kalangan Sendiri

Messi Akan Datang Ke Indonesia

Lestari99 Official Writer
3338

Para penggemar Messi dalam waktu dekat sepertinya akan dapat melihat langsung bintang Barcelona Lionel Messi. Pasalnya Messi bersama dengan tim nasional Argentina direncanakan akan berkunjung ke Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum PSSI Djohar Arifin usai meresmikan pemusatan latihan timnas U-14, Kamis (10/4).

“Kemarin malam, saya bertemu dengan perwakilan Argentina. Mereka dengan Messi akan datang ke Indonesia,” ungkap Djohar sebagaimana dilansir Kompas.

Meskipun Djohar tak dapat memastikan waktu kedatangan Messi ke Indonesia, namun peluangnya sangat besar. Menurut penuturan Djohar hal ini disebabkan karena di Indonesia telah hadir salah satu sekolah sepakbola dari klub elit Argentina, Boca Junior.

“Waktunya masih diatur dan itu terpulang kepada mereka. Pada prinsipnya, kalau tahun ini kami siap, tahun depan juga siap,” ungkap Djohar.

Rencana kedatangan Messi ke Indonesia ini akan terus ditindaklanjuti oleh Djohar dengan menemui Presiden Federasi Sepak Bola Argentina di Kongres FIFA di Budapest, Hungaria.

Sosok Messi memang telah menjadi sosok yang menginspirasi banyak orang di seluruh belahan dunia. Permainan cantiknya dalam memainkan si bola bundar dan kecekatannya dalam mencetak gol membuatnya mendapatkan banyak julukan yang menunjukkan kepiawaian dan keahliannya dalam dunia bola yang mendunia.

 

Baca Juga:

Sumber : kompas
Halaman :
1

Ikuti Kami