Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login
Sakit Tapi Gak Punya Uang, Begini Tips Biar Gak Berhutang Buat Berobat
Sakit Tapi Gak Punya Uang, Begini Tips Biar Gak Berhutang Buat Berobat
Ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti untuk menghindari masalah keuangan jika suatu waktu kamu atau salah satu anggota keluargamu jatuh sakit......more>>
Fri October 11th, 2019

Terlanjur Terjerat Pinjaman Online, Gini Lho Cara Kamu Keluar Hutangnya
Terlanjur Terjerat Pinjaman Online, Gini Lho Cara Kamu Keluar Hutangnya
Iseng-iseng, teman saya buka sebuah aplikasi pinjaman online yang sedang marak digaungkan di sosial media. Cuma berbekal KTP, nomor orang tua, dan beberapa data...more>>
Thu October 10th, 2019

Bisakah Orang Kristen Berhutang dan Membungakan Pinjaman? Inilah Kata Firman Allah!
Bisakah Orang Kristen Berhutang dan Membungakan Pinjaman? Inilah Kata Firman Allah!
Menurut kamu, apa sih perbedaan antara cara dunia berurusan dengan masalah pinjam alias hutang dan cara Alkitab dalam hal meminjam atau meminjamkan uang?...more>>
Fri August 30th, 2019

Habisi Nyawa Istri Pendeta di Medan, Polisi Bongkar Bukti Kejahatan Pelaku…
Habisi Nyawa Istri Pendeta di Medan, Polisi Bongkar Bukti Kejahatan Pelaku…
Berdasarkan keterangan dari saudara sepupu korban, Johny Hutabarat, pelaku DMS adalah salah satu pekerja dimana korban bekerja sebagai pemberi......more>>
Mon July 29th, 2019

Mudah Berhutang Online, Waspadai 3 Hal Ini Kalau Nggak Mau ‘Kecopetan’ Besar Bunganya!
Mudah Berhutang Online, Waspadai 3 Hal Ini Kalau Nggak Mau ‘Kecopetan’ Besar Bunganya!
Di era teknologi yang makin mudah, transaksi pun dimudahkan. Kita biasa bayar apa pun serba online. Kalau uangnya tidak cukup? Bisa pakai fitur bayar belakangan...more>>
Thu July 18th, 2019

Pinjaman Online, Cara Cepat Dapatkan Uang Tapi Juga Bikin Trauma
Pinjaman Online, Cara Cepat Dapatkan Uang Tapi Juga Bikin Trauma
Sebelum kamu tergiur dengan pinjaman online ini. Ada baiknya memahami lebih jelas soal risiko meminjam secara online....more>>
Mon June 24th, 2019

Pertolongan Tuhan yang Dahsyat dan Ajaib!
Pertolongan Tuhan yang Dahsyat dan Ajaib!
Memiliki perekenomian yang stabil dan kuat adalah impian setiap orang, terutama bagi mereka yang sudah berkeluarga. Hal inilah yang dialami oleh pasangan Ibu Na...more>>
Thu April 18th, 2019

Menurutmu Siapa yang Paling Tuhan Berkati: Yang Kerja Keras atau Yang Cuma Berdoa?
Menurutmu Siapa yang Paling Tuhan Berkati: Yang Kerja Keras atau Yang Cuma Berdoa?
Mari bekerja keras sembari mencari kehendak Tuhan.......more>>
Thu February 28th, 2019

Cara Terbaik Ngadepin Temanmu Yang Hobi Pinjam Uang, Tapi Suka Pura-pura Lupa Ingatan
Cara Terbaik Ngadepin Temanmu Yang Hobi Pinjam Uang, Tapi Suka Pura-pura Lupa Ingatan
Mau nolak nggak enak, tapi kalau dibiarin kamu sendiri yang rugi. Nah lho, gimana tuh?...more>>
Fri February 15th, 2019

Ini 4 Prinsip Alkitabiah yang Pasti Bikin Keuangan Millenial Bebas Utang
Ini 4 Prinsip Alkitabiah yang Pasti Bikin Keuangan Millenial Bebas Utang
Ada 4 prinsip alkitabiah yang bisa kaum millennial adaptasi kalau mau keuangannya sukses.......more>>
Thu January 31st, 2019

Kesal Karena Keluarga atau Temanmu Lupa Bayar Utang? Coba Lakukan 5 Cara Ini….
Kesal Karena Keluarga atau Temanmu Lupa Bayar Utang? Coba Lakukan 5 Cara Ini….
Saat keluarga atau temanmu lupa membayarkan utangnya, apa sih yang harus kamu lakukan?...more>>
Thu October 25th, 2018

Tak Mau Bangkrut Kayak Sariwangi, Jalankan Usahamu dengan 5 Cara Ini….
Tak Mau Bangkrut Kayak Sariwangi, Jalankan Usahamu dengan 5 Cara Ini….
Lalu apa sih cara yang bisa dilakukan para pengusaha supaya gak mengalami kebangkrutan atau pailit? Berikut 5 hal penting yang harus dilakukan sejak dini.......more>>
Thu October 18th, 2018

Orang Kristen Boleh Pinjamankan Uang, Tapi Ingat Ya, Beberapa Hal Ini Haram Dilakukan!
Orang Kristen Boleh Pinjamankan Uang, Tapi Ingat Ya, Beberapa Hal Ini Haram Dilakukan!
Ketika kita memiliki uang yang lebih, apakah kita mau meminjamkan uang kita kepada sesama kita?...more>>
Tue July 3rd, 2018

Tergesa-gesa Bayar Uang Kuliah. Pengen Ngutang? Pelajari Hal Ini Dulu Baru Melangkah Ya!
Tergesa-gesa Bayar Uang Kuliah. Pengen Ngutang? Pelajari Hal Ini Dulu Baru Melangkah Ya!
Saat ini kamu bisa meminjam uang mahasiswa di berbagai bank di Indonesia, contohnya bank BRI. Mereka memberikan kamu kemudahan untuk meminjam disana, you can do...more>>
Fri April 20th, 2018

JustinDI 22 November 2019 - 16:40:34
Bapa kami yang di Surga, Dikuduskanlah namaMu Data... more..

JustinDI 22 November 2019 - 16:40:25
Bapa kami yang di Surga, Dikuduskanlah namaMu Data... more..

surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..



7259