Warna Highlight Rambut Tepat, Penampilan Sempurna Menunggu

Fit & Charming / 23 December 2011

Kalangan Sendiri

Warna Highlight Rambut Tepat, Penampilan Sempurna Menunggu

Lois Official Writer
6145

Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, tentu semua orang ingin tampil menawan layaknya artis. Ada yang sudah mempersiapkan baju apa yang hendak dipakai juga tatanan rambutnya. Jika Anda ingin tampil beda, Anda bisa melakukan highlight pada rambut Anda. Warna asli rambut tetap dipertahankan, tetapi dengan sentuhan warna untuk mempertegas model rambut. Untuk memilih warna highlight yang tepat, ikuti empat trik berikut ini:

Kenali warna kulit. Sebagian besar pewarna highlight hanya terdiri dari dua kategori, yaitu warna hangat dan dingin. Karena itu, Anda harus mengetahui jenis warna kulit, apakah warna hangat atau warna dingin. Untuk mengetahuinya, bandingkan kain warna terang seperti biru muda pada kulit Anda. Apabila wajah tampak segar, berarti memiliki jenis warna kulit yang dingin. Apabila kulit terlihat segar saat mengenakan warna-warna tanah, seperti oranye, berarti jenis warna kulit Anda termasuk hangat.

Ketahui warna rambut. Setelah mengetahui warna kulit, Anda harus mengetahui warna rambut. Ini untuk menyesuaikan dengan warna highlight. Memilih warna yang tepat adalah kunci penting agar highlight bisa menonjolkan warna rambut dan kulit sehingga terlihat cantik.

Pemilihan warna. Pilihlah warna yang sedikit lebih gelap atau lebih terang daripada warna rambut alami. Jika kulit Anda gelap, coklat dan merah tua adalah pilihan yang terbaik. Jika kulit cenderung terang, warna highlight jenis caramel akan terlihat luar biasa pada rambut Anda.

Konsultasi. Jika Anda masih ragu highlight warna apa yang ingin dipakai, jangan segan untuk meluangkan waktu berkonsultasi dengan penata rambut, demi mendapatkan warna yang tepat.

Rambut sangat besar peranannya dalam menentukan penampilan kita. Karena itu, dalam melakukan highlight ini benar-benar harus diperhatikan. Hal ini tentunya juga akan membuat penampilan terlihat luar biasa dan Anda pun tampil lebih percaya diri.

Sumber : vivanews/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami