A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Declaration of M_ask::count_all() should be compatible with MY_Model::count_all($use_view)

Filename: models/m_ask.php

Line Number: 183

Jawaban.com : Berita Kesaksian, Kisah Nyata, Hubungan, Doa, Keselamatan, Life Style

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/admcbn/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 674

Lay ChowFAITH
23 April 2018 - 20:19:58

Bolehkah qt cerai

2
Answer
Rina Tjhia
24 April 2018 - 11:09:40

Saya sudah bercerai krn mantan suami saya yg menggugat walaupun dia yg berselingkuh dan tdk bertanggung jwb terhadap kel. Saya sedih mendengar ada keluarga lain yg terancam bercerai karena saya sudah mengalami sendiri efek dan akibatnya terhadap anak-anak saya. Saya sedih setiap kali mendengar ada keluarga lain yg terancam berpisah krn perceraian. Sebisa mungkin perbaiki hubungan suami istri ... Jadikan Tuhan kekuatanmu. Berdoa lah. Tuhan masih Tuhan yang sama yg melakukan banyak mujizat sejak jaman nabi asal kita percaya dan berserah.

MyAryaputra
11 June 2018 - 16:00:16

jawaban pasti adalah TIDAK BOLEH : pertama : Perjanjian Pernikahan kita adalah Perjanjian antara kita dan Allah dan itu berlaku sekali, kedua : Allah membenci Perceraian ; ketiga : jika sudah punya anak, maka ada generasi yang akan hancur seperti yang Ibu Rina alami. saran saya : banyak berdoa, banyak perdalam Alkitab, dengar kotbah tentang keluarga, pernikahan, perceraian terutama dari Pdt Gilbert Lumoindong, dan baca buku Kingdom Man dari Tony Evans. karena saya mengalami sendiri untuk ini. semoga membantu. dan ingat Allah kita Dasyat.






Ikuti Kami