A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Declaration of M_ask::count_all() should be compatible with MY_Model::count_all($use_view)

Filename: models/m_ask.php

Line Number: 183

Jawaban.com : Berita Kesaksian, Kisah Nyata, Hubungan, Doa, Keselamatan, Life Style

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/admcbn/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 674

Wana RorettaFAITH
18 December 2017 - 14:16:42

Kenapa suami saya tdk bisa menerima masa lalu saya?padahal itu sdh lama di kubur dgn aku sdh melayani bahkan aku di tinggalkannya, ia kembali kepada ibunya..padahal kami di persatukan dalam pemberkatan gereja..?kenapa hatinya sdh tdk bisa menerimaku?? Kenapa ibu kandungnya menyuruh menikah dgn wanita lain di karenakan masa laluku,ibunya tdk bisa menerimaku..kenapa Tuhan?

2
Answer
Puji Astuti
19 December 2017 - 09:31:18

Dear Wana, sebuah hubungan dibangun atas dasar saling percaya. Terlebih suami-isteri, tentu harus terbuka baik masa lalu ataupun apa yang dihadapi hari ini serta mimpi dan harapan ke depan. Namun apa yang sudah terjadi, tidak bisa diubah. Pertama yang bisa dilakukan adalah datang pada Tuhan, dengan sungguh-sungguh berdoalah bagi suami dan keluarganya. Lepaskan pengampunan dan teruslah mengasihi mereka. Kedua, tetaplah bangun komunikasi yang baik dengan suami dan keluarga, mulailah dengan meminta maaf jika mereka merasa terluka karena masa lalumu. dan yang terakhir, tetaplah percaya bahwa Tuhan yang memegang kendali apapun reaksi dan kondisi yang kamu hadapi. Percayalah, kasih, ketulusan dan kepercayaan kamu sama Tuhan pasti akan mendatangkan mukjizat dan yang terbaik dari Tuhan pasti akan terjadi dalam hidupmu.

Sahabat 24
19 December 2017 - 10:28:37

Hai Ibu Wana, kami turut prihatin dengan apa yang Ibu alami saat ini. Jika Ibu bersedia, kami rindu menjadi sahabat dalam melewati masalah yang Ibu alami saat ini. Kami akan mendengarkan pergumulan Ibu dan mendoakan Ibu secara langsung. Silahkan hubungi kami di 08119914240 atau email ke sharing@jawaban.com.






Ikuti Kami