A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Declaration of M_ask::count_all() should be compatible with MY_Model::count_all($use_view)

Filename: models/m_ask.php

Line Number: 183

Jawaban.com : Berita Kesaksian, Kisah Nyata, Hubungan, Doa, Keselamatan, Life Style

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/admcbn/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 674

Yuzin MbemFAITH
15 December 2017 - 08:21:36

Apa gunanya bpjs. Gak ada gunanya. Jika bpjs meringankan rakyat yg tdk mampu untuk mndptkan prawatan medis. Knp dlm 7 hri ibunda sya di rawat d RS terkena biaya 22 jt.

1
Answer
Anna
15 December 2017 - 08:48:40

Shalom Yuzin, kabar sukacita ya adalah Tuhan Yesus senantiasa mengasihi Yuzin, percayalah dan imani dalam perbuatan kita di saat kita mengalami ketidakadilan dan kita tetap setia melakukan kebenaran maka Tuhan Yesus akan turun tangan bertindak membela perkara kita tepat pada waktunya, sikap yang diperlukan adalah setia dan taat akan FirmanNya, jangan takut dan jangan gentar, maju bersama Juruselamat kita Tuhan Yesus Kristus, Allah Bapa yang sanggup membuka jalan bagi kita saat tiada jalan sebab Bagi Allah kita Tuhan Yesus Kristus tidak ada yang mustahil, tetap berharap dan percaya pertolonganNya tepat pada waktunya, jangan berharap pada manusia, berharaplah kepada Tuhan Yesus Allah yang hidup yang mampu melakukan perkara ajaib untuk kemuliaan namaNya sehingga hidup kita adalah hidup yang memancarkan Kasih Kristus hidup yang berkemenangan






Ikuti Kami