A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Declaration of M_ask::count_all() should be compatible with MY_Model::count_all($use_view)

Filename: models/m_ask.php

Line Number: 183

Jawaban.com : Berita Kesaksian, Kisah Nyata, Hubungan, Doa, Keselamatan, Life Style

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/admcbn/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 674

ESAR HADON HASIBUANFAITH
10 December 2017 - 11:08:45

Shalom ,jc talk saya ingin pencerahan bagaimana saya mengetahui dosa saya sudah di ampuni atau belum ketika saya berdoa minta ampun kepada Tuhan Yesus

1
Answer
Julius Lubis
10 December 2017 - 23:34:25

Menurut saya tidak ada tanda yang spesifik secara lahitiah yang akan terlihat saat disa kita diampuni. Bagi saya ada suatu keyakinanan yg Tuhan berikan kepada saya saat saya dgn sungguh2 mengaku dosa dan memohon pngampunan-Nya. Ada satu klegaan yg saya peroleh terutama saat saya mmbaca Firman-Nya ttg pngampunan. Terkadang saya juga merasa ragu apkh dosa sy sdh benar2 diampuni, tp Roh Kudus mmberi keyakinan dgn cara yg mnurut sy sangat tdk dpt terphami oleh rasio sy spnuhny. Jadi mnya Tuhan untuk mmberi kmu keyakinan dan jgn mau mngikuti intervensi iblis krn dia ajan brusaha mmberi keraguan dlm hatimu. 1 Yohanes 1:9 (TB) Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.






Ikuti Kami