A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Declaration of M_ask::count_all() should be compatible with MY_Model::count_all($use_view)

Filename: models/m_ask.php

Line Number: 183

Jawaban.com : Berita Kesaksian, Kisah Nyata, Hubungan, Doa, Keselamatan, Life Style

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/admcbn/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 674

Isabel FriliaLIFESTYLE
18 October 2017 - 16:17:55

Mohon doanya bagi saya dan suami,saya punya anak satu laki laki,umur 12 tahun,,selama 10 tahun kami bergumul utk bsa memberikan adik buat anak.kami,segala upaya sudah dilakukan,tp blm membuahkan hasil,,stlh cek yg terakhir suami bermasalah dgn spermanya,,,dan itu yg menghambat kehamilan,,dan suami sudah tdk mau lg utk makan obat dr dokter,,dan dia selalu percaya jika Tuhan berkehendak.pasti jadi..mohon doanya agar setiap pokok doa yg kami naikkan di jawab oleh Tuhan..anak kami sudah menyiapkan nama utk adiknya dan selalu membawa dlm doa,,dan dokter menyarankan utk bayi tabung namun biaya yg dikeluarkan tdk kecil..

2
Answer
Puji Astuti
19 October 2017 - 09:38:18

Dear Isabel, tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Asal kalian berdua sepakat dan beriman, tidak jemu-jemu berdoa pasti pada waktunya yang indah Tuhan akan mengabulkan kerinduan hati dan doa kalian. "Tuhan aku berdoa untuk Isabel dan pasangannya, berikan mereka iman yang semakin kuat di dalam-Mu Tuhan, sehinga mereka tidak goyah oleh perkataan dokter. Aku perkatakan bahwa akan lahir keturunan Ilahi dari keluarga ini, dan melalui karya-Mu yang ajaib mereka bisa menyaksikan kebaikan-Mu kepada banyak orang. Amin."

Inta
2 November 2017 - 16:31:42

Amin, kiranya Tuhan menjamah Isabel untuk segera memiliki anak kembali. Tuhan memberkati.






Ikuti Kami