A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Declaration of M_ask::count_all() should be compatible with MY_Model::count_all($use_view)

Filename: models/m_ask.php

Line Number: 183

Jawaban.com : Berita Kesaksian, Kisah Nyata, Hubungan, Doa, Keselamatan, Life Style

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/admcbn/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 674

MarysYeremiaFAITH
13 October 2017 - 20:30:13

Apakah mengikhlaskan itu mudah atau sulit? Ini sudah hari ke-10 kekasih saya meninggal. Saya masih sulit percaya bahwa dia sudah tiada. Terkadang saya berdoa pada Tuhan untuk membawa dia kembali atau bawa saja saya bersama nya. Karena kami sudah bertahun hidup dan tinggal berdua. Saya merasa sedih sekali. Apa yg harus saya lakukan? Saya tau ini sangat berdoa ketika tidak bisa merelakan yang telah pergi.

1
Answer
Puji Astuti
16 October 2017 - 13:22:44

Hai Mary, mengiklaskan itu butuh proses. Saya juga pernah merasakan duka seperti kamu sewaktu ibu saya meninggal dunia. Memang tidak mudah, tapi kita harus percaya kepada Firman Tuhan, bahwa orang yang terkasih yang dipanggil Tuhan pasti ada bersama Bapa Sorgawi. Mereka berada ditempat yang lebih baik dari kita saat ini. Dengan terus fokus pada janji Tuhan, dan mendekatkan diri kepada Tuhan Yesus melalui doa dan Firman-Nya, percayalah kamu akan menerima penghiburan dari Roh Kudus.






Ikuti Kami