A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Declaration of M_ask::count_all() should be compatible with MY_Model::count_all($use_view)

Filename: models/m_ask.php

Line Number: 183

Jawaban.com : Berita Kesaksian, Kisah Nyata, Hubungan, Doa, Keselamatan, Life Style

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/admcbn/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 674

Natalia MagabloFAITH
23 August 2017 - 15:44:13

Apa tujuan tuhan menciptakan saya di dunia ini

4
Answer
Jacky Lie
24 August 2017 - 10:19:48

Untuk bisa memberi dampak yang baik dan menjadi berkat bagi orang orang di sekitar. Bukan cuma baik pada yang baik, bukan juga cuma baik pada yang jahat. Lebih dari pada itu, menjadi inspirasi, menjadi penyemangat tanpa kita sadar kita sedang melakukannya. Tuhan memberkati.

Anna
24 August 2017 - 11:02:52

Shalom Natalia, bagi saya Tuhan Yesus selalu mempunyai rencana yg indah bagi setiap ciptaanNya untuk kemuliaanNya , sehingga dlm hidup kita di dunia ini banyak proses yg kita alami yg jika kita responi sesuai Firman Tuhan Yesus dan tetap hidup dlm iman walau tdk melihat maka pasti kelak iman kita dlm Kristus Yesus akan bertumbuh dan berbuah bagi kemuliaan Allah Bapa

Sahabat 24
25 August 2017 - 10:00:37

Saudari mungkin bisa membaca ayat di bawah ini: Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya. Efesus 2: 10.

Bang Jarwo
19 October 2017 - 17:52:03

Tujuan Tuhan menciptakan anda adalah untuk berdampak di dunia ini. untuk melayani Tuhan melalui segala aktivitas yang anda kerjakan. dan untuk meproyeksikan citra Allah kepada orang orang di sekitar anda melalui perbuatan anda. menjadi penyalur berkat bagi sesama






Ikuti Kami