A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Declaration of M_ask::count_all() should be compatible with MY_Model::count_all($use_view)

Filename: models/m_ask.php

Line Number: 183

Jawaban.com : Berita Kesaksian, Kisah Nyata, Hubungan, Doa, Keselamatan, Life Style

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/admcbn/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 674

MargarethFAITH
12 February 2019 - 20:29:50

Sudah bertahun tahun saya tidak pernah berdoa, saya hanya berdoa ketika saya ingin, apakah hal ini menjadi hal yang membuat saya sulit mendapatkan pekerjaan, saya merasa kosong dan kesepian walaupun memiliki banyak teman, saya sudah mencoba membaca Alkitab, tapi saya merasa sedang menjadi orang yang munafik, apakah yang harus saya lakukan ?

1
Answer
Puji Astuti
18 February 2019 - 16:24:57

Hai Margareth, Tuhan tidak pernah ingin menghukum anak-anak-Nya, termasuk kamu, karena Dia mengasihi kamu. Tentu saja sebagai Bapa kita, Tuhan ingin sebuah hubungan yang baik dengan kita, hal itu hanya terjadi jika kita berkomunikasi dengan Dia, yaitu melalui doa-doa kita. Doa tidak selalu harus duduk di tempat sunyi dan melantunkan kalimat yang indah, Tuhan juga mendengarkan doa yang sederhana, bahkan hanya jeritan hati yang tertuju kepada-Nya. Sama seperti kita bisa berbicara pada orangtua kita secara jujur, kita bisa mengungkapkan isi hati kita kepada Tuhan. Jika kamu merasa kosong dan kesepian, hal itu adalah saat yang paling tepat untuk kamu ngobrol sama Tuhan. Trus kalau soal baca Alkitab, jangan pernah merasa jadi orang munafik. Sebab di dunia ini ngga ada orang yang benar-benar kudus. Kita semua hidup karena anugerah Tuhan, jadi kalau kita bisa jadi pelaku firman-Nya itu karena kebaikan Tuhan saja.






Ikuti Kami