Hari Kemenangan
Kalangan Sendiri

Hari Kemenangan

Puji Astuti Official Writer
      8286
Show English Version

Roma 8 :37
Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita.

Bacaan Alkitab Setahun : [kitab]Mazmu119:89-176[/kitab]; [kitab]IKori8[/kitab]; [kitab]ISamu3-4[/kitab]

Apakah Anda sedang menghadapi banyak pergumulan hari-hari ini? Jika jawabannya 'Ya' ingatlah hal ini: kita adalah orang yang disebut lebih dari pemenang. Itu berarti kita akan menghadapi penghalang-penghalang yang harus kita atasi. Kita tidak dapat mengalami kemenangan besar, tanpa mengalami peperangan yang sukar. Kita tidak akan pernah memiliki kesaksian yang luar biasa, jika tidak pernah melalui ujian dan masa-masa sukar.

Ingatlah bahwa diri kita adalah pemenang dan bukannya korban. Sekalipun dalam garis keturunan jasmani kita ada beberapa hal yang tidak sempurna, namun dalam garis keturunan rohani kita sempurna. Bapa kita adalah pribadi yang berfirman maka bumi serta segala isinya kemudian tercipta. Kita sebagai anak-anak-Nya diberikan kuasa dan otoritas serupa.

Tidak perduli seberapa banyaknya kesalahan kita, ingatlah bahwa di dalam diri kita ada benih Ilahi. Tuhan telah menetapkan hari-hari kita untuk kebaikan dan bukannya kejahatan. Bahkan Dia dapat menggunakan pengalaman-pengalaman negatif kita untuk mendatangkan kebaikan bagi kita yang mengasihi Dia.

Jika Anda saat ini berjuang mengatasi masa-masa sulit, mari berkata dengan penuh iman, "Aku akan keluar dari pengalaman ini dengan sukacita dua kali lipat, damai sejahtera dua kali lipat, kehormatan dua kali lipat dan promosi dua kali lipat." Anda dan saya diciptakan untuk menjadi pemenang, jangan menyerah terhadap keadaan. Teruslah pegang kebenaran firman Tuhan, dan melangkahlah dengan iman. Jalan keluar pasti terbuka.

Dengan kemurahan dan anugrah Tuhan, hari ini akan menjadi hari kemenangan bagiku.

Baca juga artikel lainnya :

Bacaan Harian dari Become A Better You: 90 Renungan untuk Menjadikan Kehidupan Anda Lebih Baik

3 Ujian Pernikahan Yang Terlihat Remeh

10 Makanan yang Baik Untuk Kesehatan Gigi dan Mulut

Satu dari 4 Warga AS Percaya Obama Adalah Antikris

Tips Mengantisipasi Pengeluaran Tak Terduga

CBN Menjumpai Para Mitranya di Batam

Ikuti Kami