Rayakan 5 Tahun Pernikahan, Mark Zuckerberg Ceritakan Kisah Unik Dibalik Pernikahannya
Sumber: saako.exteen.com

Marriage / 22 May 2017

Kalangan Sendiri

Rayakan 5 Tahun Pernikahan, Mark Zuckerberg Ceritakan Kisah Unik Dibalik Pernikahannya

Lori Official Writer
6003

Tepatnya pada Jumat, 19 Mei 2017 lalu, bahtera rumah tangga bos Facebook Mark Zuckerberg dan sang istri Pricilla Chan sudah memasuki tahun kelima. Dari pernikahan ini keduanya dikarunia seorang putri bernama Maxima Chan Zuckerberg (1.6 tahun).

Sebagaimana setiap tahunnya, pasangan ini pun merayakan peringatan pernikahan mereka dengan cara yang unik. Bukan dengan perayaan megah dan meriah, tapi melalui akun Facebooknya Mark menceritakan kegiatan yang mereka lakukan diperayaan pernikahan ke-5 mereka ini. Dia juga mengisahkan soal sebuah cerita unik dibalik pernikahan mereka, yang belum pernah diketahui oleh banyak orang.

Demikian dituliskan Mark dalam postingannya:

“Hari ini adalah ulang tahun pernikahan ku dan Priscilla yang ke-5, dan aku ingin membagikan kisah menyenangkan tentang bagaimana proses pernikahan itu. Kemarin adalah peringatan IPO Facebpook yang kelima (juga). Saat ini kalian mungkin bertanya, siapa yang akan merencanakan pernikahan mereka sehari setelah peluncuran IPO? Pertanyaan yang sangat bagus. Priscilla dan aku menginginkan pernikahan kami dilangsungkan secara tertutup saja. Jadi kami memutuskan untuk membuatnya jadi sebuah kejutan dan merayakannya di halaman belakang rumah kami. Aku mengirim email ke rekan kerja dan keluarga kalau aku akan membuat sebuah pesta kejutan untuk kelulusan Priscilla dari pendidikan dokternya. Jadi, karena mereka mengira itu cuma kejutan untuk Priscilla, mereka pun merahasiakannya. Waktu mereka tiba di rumah kami, aku pun bilang kalau ini adalah hari pernikahan kami. Hari itu sungguh sangat menyenangkan.

Salah satu efek samping dari pernikahan kejutan ini adalah ternyata CFO Facebook, David yang mengelola proses IPO kami tidak tahu kalau kami benar-benar akan menikah. Sementara IPO masih dalam tahap proses penyelesaian sebelum dimunculkan kepada publik. Saat aku menetapkan tanggal pernikahan kami, kami benar-benar tidak tahu kapan IPO ini akan selesai.

Aku ingat David menyampaikan kalau proses IPO akan selesai pada 18 Mei. Aku pun sontak terkejut. Aku menutup pintu dan bertanya apakah mungkin melakukannya beberapa hari lebih cepat. Dia bilang prosesnya belum selesai. Aku mulai bertanya apakah mungkin bisa mengerjakannya seminggu kemudian, dan dia mengatakan kepadaku kalau 18 Mei adalah hari untuk mempersiapkan semuanya. Dan begitulah IPO kami diluncurkan sehari sebelum pernikahan kami.

Pernikahan kami benar-benar istimewa, tapi, seperti yang kalian tahu, proses peluncuran IPO kami tidak semulus yang dibayangkan. Priscilla dan aku pergi berbulan madu, tapi aku ingin bersama dengan tim saat mereka menghadapi masalah. Jadi aku memutuskan untuk mempersingkat beberapa hari bulan madu kami. Sebagai gantinya, aku berjanji kepada Priscilla akan berbulan madu setiap tahunnya untuk merayakan pernikahan kami.

Cerita unik itulah yang membawa kami sampai hari ini. Beberapa tahun belakangan kami pergi (berbulan madu) ke Jepang atau Prancis. Tahun ini kami keliling Amerika Serikat dan menghabiskan bulan madu kami di pedesaan Maine. Satu pelajaran yang aku pelajari dari pernikahan kami adalah bahwa melakukan eksplorasi bersama membuat kami menjadi lebih baik.

Priscilla, ini adalah untuk tahun keenam yang hebat dalam pernikahan dan mungkin beberapa perencanaan yang lebih baik di masa depan!”

Merayakan ulang tahun pernikahan memang penting sekali bagi pasangan menikah. Tak perlu merayakannya dengan sesuatu yang megah, tapi cara Mark dan Priscilla juga bisa loh dicontoh. Misalnya, melakukan perjalanan bulan madu atau bahkan makan malam romantis bersama. Hal ini akan berdampak baik bagi hubungan suami istri.

Sumber : Facebook.com
Halaman :
1

Ikuti Kami