Buat Kamu yang Merasa Gak Punya Teman, 3 Ayat Alkitab Berikut adalah Untukmu!
Sumber: Newsucluzi.hol.es

Single / 18 May 2017

Kalangan Sendiri

Buat Kamu yang Merasa Gak Punya Teman, 3 Ayat Alkitab Berikut adalah Untukmu!

Budhi Marpaung Official Writer
13945
Banyak pembicara yang mengatakan bahwa penduduk Indonesia saat ini adalah sekira 250 juta jiwa. Jumlah ini tersebar di ribuan wilayah yang ada di Nusantara. Kalau pun mau dikerucutkan bahwa di tiap wilayah ada 0,001 persen yang lahirnya di tahun yang sama jumlahnya tetaplah tinggi yakni sekitar 250 ribu jiwa. Akan tetapi, faktanya ada orang-orang yang justru tidak memiliki teman di dalam kehidupan mereka. Bisa jadi itu salahnya adalah kamu yang sedang membaca artikel ini.

Terlepas apapun alasan mengapa itu bisa terjadi, rencana Tuhan bagi setiap manusia bahwa ia tidaklah seorang diri di dunia. Tiga ayat dari Alkitab berikut menjadi bukti bahwa kamu tidak seharusnya merasa sendiri.

1.  Yohanes 15:14

Kamu adalah sahabat-Ku, jikalau kamu berbuat apa yang Kuperintahkan kepadamu.

2.  Yohanes 15:15

Aku tidak menyebut kamu lagi hamba, sebab hamba tidak tahu, apa yang diperbuat oleh tuannya, tetapi Aku menyebut kamu sahabat, karena Aku telah memberitahukan kepada kamu segala sesuatu yang telah Kudengar dari Bapa-Ku.

3. 2 Korintus 5:19 (Versi BIS 1985)

Kami memberitakan bahwa dengan perantaraan Kristus, Allah membuat manusia berbaik kembali dengan diri-Nya. Allah melakukan itu tanpa menuntut kesalahan-kesalahan yang telah dilakukan manusia terhadap diri-Nya. Dan kami sudah ditugaskan Allah untuk memberitakan kabar itu.

 

Bergembiralah karena yang menjadi sahabatmu adalah pemilik alam semesta, pencipta kita sendiri. Bangunlah keintiman dengan-Nya setiap saat karena bersama-Nya, kamu akan memperoleh segala yang kamu butuhkan (kedamaian, suka cita, damai sejahtera, dan lain sebagainya). Kamu pun juga akan semakin diperbaharui menjadi pribadi yang seperti dirancangkan oleh-Nya.

Percayalah, bahwa kamu tidak bakal benar-benar sendiri di bumi ini sampai meninggal dunia. Pada saatnya, kamu pasti bertemu dengan orang-orang yang akan menjadi kawan kamu yang baik dan bahkan terbaik untukmu. Semangat!

Sumber : christiantoday.com
Halaman :
1

Ikuti Kami