Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Budhi Marpaung

Official Writer
1745


Kepolisian Spanyol sedang menyelidiki kasus perusakan yang dikaitkan dengan hal-hal seputar setan setelah seorang pastor menemukan angka 666 dan salib terbalik di sebuah gereja yang di dalamnya terdapat Veil of Veronica, sebuah peninggalan yang diyakini merupakan kain penutup yang menyentuh wajah Yesus Kristus.

Catholic News Agency memberitakan pada Senin lalu seorang imam di Biara Holy Face di Alicante menemukan angka setan 666 di kaca tempat disimpannya Veil of Veronica, sementara beberapa salib terbalik ditemukan di Stasiun Salib, yang menandai perjalanan Yesus menuju penyaliban-Nya.

Kamera keamanan menunjukkan bahwa pelaku adalah seorang perempuan muda yang bersembunyi di dalam gereja pada Sabtu malam. Meskipun namanya belum terungkap, pihak berwenang menyatakan telah mengidentifikasi, dan memastikan sang pelaku akan ditangkap.

Selain menuliskan pesan seputar setan, wanita tersebut rupanya mencuri sebuah buku doa liturgi dan buku yang mencatat upacara liturgi. Pelaku juga mencoba memecahkan kaca yang berisi tudung, namun tidak berhasil melakukannya, demikian tulis surat kabar El Mundo.

Para biarawati mengaku terkejut dengan kejadian yang terjadi di biara mereka tersebut. Pemimpin Holy Face Monastry, Uskup Jesu's Murgui, yang langsung datang setelah mengetahui tempatnya menjadi sasaran vandalisme mengatakan bahwa ia dan semua yang ada mendoakan buat orang yang telah melakukan perbuatan jahat tersebut. Jesús Murgui mengatakan bahwa meskipun pelaku bertindak tidak pantas tetapi itu tidak akan mengurangi kekaguman mereka semua terhadap Veil of Veronica.

Paus Benediktus XVI diketahui pernah melihat secara langsung Veil of Veronica, tetapi ketika itu benda relik tersebut berada di Capuchin monastery, Manoppello di pegunungan Apennine.

Paus Benediktus XVI ketika itu menjelaskan kedatangannya secara pribadi melihat Veil of  Veronica.

“Supaya bersama-sama kita bisa mencoba untuk lebih mengenal wajah Tuhan kita, sehingga dari situ kita dapat menemukan kekuatan dalam kasih dan kedamaian yang bisa menunjukkan jalan kita, " ungkap sang Paus. 

Sumber : christianpost.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

opo lesar makatempuge 23 September 2017 - 10:47:34

keberuntungan di tahun 2017

0 Answer

Irvan Dwitanto 23 September 2017 - 06:31:01

Jelaskan langkah-langkah membuat cerita fantasi ba.. more..

0 Answer

Prily Zusena Sebayang 22 September 2017 - 23:12:04

Bagaimana mendengar suara Tuhan

1 Answer


Baginda Bonifasius Hasibuan 23 September 2017 - 02:11:59
Saya mohon kpd saudara² seiman di dalam Tuhan Yes... more..

Yuriko Setiawan 20 September 2017 - 22:15:44
Shalom. Sy Yuriko & suami sy Andi Irawan di Bdg, m... more..

Daniel Sadana 17 September 2017 - 18:48:33
Shaloom, mohon bantu doa, aga rkeadaan ekonomi kam... more..

Johanes Sutanto 17 September 2017 - 17:12:06
Hallo, saya Mau request untuk pekerjaan. Bantu DO... more..

Banner Mitra Week  3


7306

Line Jawaban