Rumah Tangganya Jarang Diterpa Gosip, Delon dan Istri Ternyata Lakukan Ini
Sumber: YouTube.com

Entertainment / 4 May 2017

Kalangan Sendiri

Rumah Tangganya Jarang Diterpa Gosip, Delon dan Istri Ternyata Lakukan Ini

Lori Official Writer
5854

Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Delon Thamrin dan istri Yeslin Wang memang sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama enam tahun lamanya. Hingga saat ini jarang sekali terdengar gosip yang menerpa rumah tangga keduanya.

Bahkan meskipun keduanya masih belum dikaruniai momongan hingga saat ini, pasangan ini tetap saja terlihat bahagia dan santai menjalani kehidupan pernikahannya. Jika banyak pasangan selebritis lain yang kerap diterpa gosip miring, tapi tidak dengan pasangan ini.

Diterpa gosip memang jadi salah satu risiko yang melanda para publik figure. Tapi pria bernama lengkap Alexander Liauw Delon Thamrin ini ternyata punya cara khusus untuk menjaga pernikahannya agar tetap harmonis. Salah satunya adalah dengan menghabiskan banyak waktu untuk berkomunikasi dan berduaan.

“Tetap ngobrol dalam kondisi apapun, itu intinya. Kalau ada problem, omongin. Setiap jam selalu ada kabar,” kata Delon.

Dia juga mengaku kerap menghabiskan waktu ngobrol bersama sang istri hanya sekadar ngobrol sebelum tidur. “Kita selalu ngorbol sebelum tidur, pillowtalk. Jadi, ya sering banget berduaan itu yang membuat kita tidak ada isu miring,” lanjutnya.

Selama masih belum dikaruniai momongan, pasangan yang menikah pada 20 Mei 2011 ini ternyata punya kebiasaan unik. Delon mengaku kerap menikmati momen berdua dengan istri layaknya honeymoon (bulan madu, red). “Waktunya berduaan aja, tetep honeymoon sih. Sebelum si kecil (anak) ada tetep honeymoon,” ungkapnya.

Mempertahankan keharmonisan dalam rumah tangga adalah hal tersulit dalam sebuah pernikahan. Tak sedikit pasangan yang gagal dalam hal ini. Tapi cara yang dilakukan pasangan Delon dan Yeslin ini sangat baik untuk ditiru ya.

Sumber : Tribunnews.com
Halaman :
1

Ikuti Kami