Share this article :

Jelang Sidang Terakhir, Ajakan Doa Diserukan Agar Asia Bibi Lepas Dari Hukuman Mati

 Tue April 25th, 2017
 3678

Artikel ini ditulis oleh :

Puji Astuti

Official Writer
 

Jelang Sidang Terakhir, Ajakan Doa Diserukan Agar Asia Bibi Lepas Dari Hukuman Mati Sumber : Christianpost.com

Seorang ibu dengan lima anak bernama Asia Bibi di Pakistan akan menghadapi pengadilan terakhirnya di Mahkamah Agung pada Juni nanti atas tuduhan penodaan agama. Ini adalah sidang naik banding, demikian ungkap Saiful Malook, pengacara Asia Bibi kepada Asia News.

"Permohonan untuk membuka kembali kasus diajukan kepada pimpinan Mahkamah Agung Pakistan pada minggu lalu," demikian penjelasan Malook yang dikutip oleh ChristianPost.com, (21/4/2017) lalu.

"Kasus ini terus ditunda karena masalah yang sedang dihadapi negara ini. Kami sedang dalam peperangan antara Islam dan Kufr. Tetapi harapan kami untuk pembebasannya besar," demikian tambahnya. 

Kasus yang dialami Asia Bibi ini mendapat perhatian international karena dianggap sebagai salah satu contoh terbaik penyalahgunaan pasal penodaan agama. Bibi dituduh oleh sekelompok teman kerjanya yang beragama muslim telah menghina Nabi Muhammad pada tahun 2009 lalu, dan dijatuhi hukuman mati oleh pengadilan pada tahun 2010 walau dirinya menyatakan tidak bersalah. 

Sejak hukuman mati itu dijatuhkan, berbagai organisasi international mengkampanyekan pembebasan Asia Bibi. Permohonan bandingnya dijadwalkan pada Oktober 2016 lalu, namun dibatalkan karena salah satu hakim mengundurkan diri dari kasus tersebut. 

Organisasi nirlaba yang memperjuangkan umat Kristen yang teraniaya Open Doors menyerukan untuk berdoa bagi kebebasan Asia Bibi. 

"Dalam jarak tujuh tahun ini, gampang sekali kita lupa berdoa bagi saudara dan saudari kita yang dianiaya seperti Asia ini, tetapi sangat penting bagi kita untuk mengingat mereka dan memastikan untuk berdoa bagi mereka tanpa henti," demikian ungkap David Curry, CEO Open Doors.  

Mari ambil bagian untuk berdoa bagi Asia Bibi agar Tuhan campur tangan dalam kasusnya, sehingga ia dibebaskan dan dapat melihat kelima anak-anaknya tumbuh dewasa. Demikian juga jangan lupa mendukung umat Kristen lainnya yang teraniaya di berbagai negara seperti yang disampaikan oelh David Curry di atas. 

Sumber : Christianpost.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
Gare HogPok 23 May 2017 - 10:28:16
Selamat pagi dan salam Sejahtera bagi kita semua. ... more..

Tato' Tambing 22 May 2017 - 09:09:32
Syallom selamat pagi, mohon di doakan untuk hubung... more..

santos 22 May 2017 - 00:14:34
Mohon doanya agar usaha saya yang sedang saya kemb... more..

bagus eko sugiono 19 May 2017 - 00:44:36
saya tidak tau harus crita ke siapa lagi..saya bin... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Indahnya Janji Tuhan Walau Harus Menunggu Selama 10 Tahun
Indahnya Janji Tuhan Walau Harus Menunggu Selama 10 Tahun
Harapan kebanyakan setelah pernikahan adalah kelahiran seorang anak. Namun tidak semua pasangan muda...