Sebelum Jalani Hukuman Penjara, Kong Hee Sampaikan Permintaan Maaf Secara Terbuka
Sumber: www.dailymail.co.uk

Internasional / 23 April 2017

Kalangan Sendiri

Sebelum Jalani Hukuman Penjara, Kong Hee Sampaikan Permintaan Maaf Secara Terbuka

Budhi Marpaung Official Writer
8476

Gembala sidang City Harvest Church Singapura Kong Hee menyampaikan permohonan maaf atas apa yang dia sebut "keputusan yang tidak bijaksana". Hal ini dilakukan Kong Hee sebelum menjalani hukuman tiga setengah tahun penjara yang dimulai pada Jumat lalu (21/4) .

"Saya telah, dalam beberapa minggu terakhir ini sejak dijatuhkan vonis hakim, bercermin secara mendalam. Saya sudah mencapai kesepakatan dengan apa yang ada di depan dan merasakan kedamaian, karena itu saya akan mulai menjalani hukuman saya pada 21 April 2017. Selama beberapa minggu terakhir, saya telah mencoba menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan keluarga saya, yang akan saya sangat rindukan," tulis Kong Hee dalam sebuah postingannya di Facebook pada Rabu (19/4).

"Saya sudah membuat keputusan yang tidak bijaksana di masa lalu yang membawa saya ke tempat saya sekarang. Saya dipenuhi dengan kesedihan dan penyesalan atas kesalahan saya dan saya dengan tulus meminta pengampunan darimu," sambung suami dari Sun Ho tersebut.

Pada akhir postingannya, Kong Hee tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada City Harvest Chuch dan keluarga yang tidak henti-hentinya menunjukkan kasih sayang, berdoa dan mendukungnya.

“Saya akan sangat merindukanmu. Kamu (semua akan selalu berada dalam pikiran dan doa saya,” pungkas Kong Hee.

Sumber : Facebook
Halaman :
1

Ikuti Kami