Share this article :

Pendeta Ini Klaim Selamat dari Serangan Teroris Karena Singa Loh!

 Fri April 21st, 2017
 7845

Artikel ini ditulis oleh :

Lori Mora

Official Writer
 

Pendeta Ini Klaim Selamat dari Serangan Teroris Karena Singa Loh! Sumber : The Post Chronicle

Seorang pendeta yang menjalani pelayanan bawah tanah di Timur Tengah mengaku diselamatkan oleh singa saat kelompok teroris menyerang dia dan rekan-rekannya. Pendeta yang diidentifiaksi bernama Pendeta Paul Ciniraj, yang merupakan pemimpin dari lembaga penyebaran Alkitab di Timur Tengah itu pun menceritakan pengalaman aneh tersebut.

Peristiwa ini terjadi tiga minggu lalu saat pendeta Paul sedang mengganti pakaian sehabis menggelar baptisan. Lalu sekolompok teroris mulai melempari mereka dengan batu. Akibat lemparan itu, kepala sang pendeta pun terluka dan dia sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Lantaran hendak menghabisi nyawa sang pendeta, kelompok teroris itu pun mencarinya ke rumah sakit. Mengetahui rencana itu, Paul dipindahkan ke rumah pendeta lainnya yang terletak sangat terpencil dan dekat dengan hutan.

Selama bersembunyi di sana, dirinya selalu dikunjungi dengan diam-diam oleh rekan sepelayanannya. Sayangnya, persembunyian itu tercium juga. Sekelompok teroris tiba di rumah tersebut tepat di hari Paskah lalu. Sementara pemilik rumah, Pendeta Ayoob sedang memimpin ibadah.

Saat kejadian, Paul hanya bersama ibunya yang sudah berusia 80 tahun, seorang wanita hamil dan beberapa anak. Dia bahkan sudah merasa kalau itu adalah akhir dari hidupnya. Lalu mereka semua bergandengan tangan memuji Tuhan dan berdoa berulang-ulang.

“Ya, Tuhan Yesus, terpujilah namaMu. Tapi tiba-tiba, seekor singa lari dari hutan, melompat ke arah para teroris itu dan menerkam leher salah satu dari mereka,” tulis sang pendeta dalam laman situs website mereka.

Sementara singa lain datang dan kembali menyerang yang lain. Pada akhirnya, sekelompok anggota teroris itu pun lari terbirit-birit dan para singa segera pergi meninggalkan rumah tersebut. “Sangat menakjubkan, karena seharusnya tak ada singa yang hidup di hutan itu,” lanjutnya.

Setelah kejadian itu, pendeta Paul dan orang-orang di rumah itu akhirnya meninggalkan rumah hutan tersebut karena mendapat tekanan dari beberapa pejabat.

Sebagaimana diketahui, Paul adalah mantan seorang Muslim yang pindah agama sekitar 40 tahun yang lalu. Dia mengatakan bahwa ribuan orang di Timur Tengah memang diam-diam telah percaya Yesus.  Bahkan selama masa pra-Paskah banyak sekali Muslim yang sudah dibaptis di Timur Tengah.

Sumber : Christiantimes.com/jawaban.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
Gare HogPok 23 May 2017 - 10:28:16
Selamat pagi dan salam Sejahtera bagi kita semua. ... more..

Tato' Tambing 22 May 2017 - 09:09:32
Syallom selamat pagi, mohon di doakan untuk hubung... more..

santos 22 May 2017 - 00:14:34
Mohon doanya agar usaha saya yang sedang saya kemb... more..

bagus eko sugiono 19 May 2017 - 00:44:36
saya tidak tau harus crita ke siapa lagi..saya bin... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Indahnya Janji Tuhan Walau Harus Menunggu Selama 10 Tahun
Indahnya Janji Tuhan Walau Harus Menunggu Selama 10 Tahun
Harapan kebanyakan setelah pernikahan adalah kelahiran seorang anak. Namun tidak semua pasangan muda...