Angel Pieters Populerkan Kembali Lagu ‘Doa Yabes’, Berikut Kisahnya…
Sumber: YouTube.com

Music Review / 21 April 2017

Kalangan Sendiri

Angel Pieters Populerkan Kembali Lagu ‘Doa Yabes’, Berikut Kisahnya…

Lori Official Writer
17240

Kiranya Engkau memberkati aku berlimpah-limpah dan memperluas daerahku, dan kiranya tangan-Mu menyertai aku, dan melindungi aku dari pada malapetaka, sehingga kesakitan tidak menimpa aku!” Kutipan ayat alkitab dari 1 Tawarikh 4: 10 merupakan seruan doa Yabes kepada Allah. Dan diakhir ayat dikatakan kalau doa itu bahkan dikabulkan baginya.

Inilah yang melatarbelakangi lagu berjudul ‘Doa Yabes’ diciptakan pertama kalinya oleh seorang pendeta wanita bernama Kristina. Roh Kudus mendorong pdt. Kristina untuk membuat lagu ini tanpa mengurangi atau menambahkan kata dari ayat tersebut tepat pada perayaan Paskah 2016 lalu.

Di pagi-pagi betul di hari Paskah, dia menciptakan lagu tersebut dengan dorongan nada yang timbul di pikiran, telinga dan hatinya. Karena saat itu tenggorokannya sakit, dia pun hanya bisa menggunakan siulang sederhana hingga lagu itu tercipta seperti yang kita dengar sekarang dan banyak memberkati orang-orang.

Sekarang, lagu Doa Yabes dipercayakan untuk dibawakan oleh Angel Pieters. Lewat album rohani terbarunya ‘Berkat Melimpah’, Angel memasukkan satu lagu ini dalam daftar lagu baru yang dia bawakan. Dia bersyukur karena masih diperkenankan untuk menyanyikan lagu yang begitu powerful tersebut.

“Aku berharap lewat lagu Doa Yabes ini banyak orang dikuatkan dan diberi pengharapan bahwa Tuhan masih sanggup mengubah hidup kita seperti kisah Yabes,” ucap Angel.

Seperti apa yang diharapkan oleh Pdt. Kristina dan Angel Pieters, lagu ini pun telah akrab ditelinga para pecinta lagu rohani. Banyak orang yang menyanyikan lagu ini dengan iman sebagai doa untuk mengalami terobosan sama seperti yang dialami Yabes.

Untuk menikmati lagu ini bisa mengklik video di bagian gambar atau klik DI SINI.

Sumber : Impactradiorohani.com
Halaman :
1

Ikuti Kami