Share this article :

Selena Gomez Ungkapkan Syukur Atas ‘Karunia Tuhan’ dalam Perjalanan Kekristenannya

 Thu April 20th, 2017
 17549

Artikel ini ditulis oleh :

Lori Mora

Official Writer
 

Selena Gomez Ungkapkan Syukur Atas ‘Karunia Tuhan’ dalam Perjalanan Kekristenannya Sumber : blogs.alfayomega.es

Artis cantik Selena Gomez mengaku bersyukur karena sudah bisa berbaur dengan komunitas gereja yang diikutinya saat ini. Bahkan dirinya sudah tak terlalu intens bergaul dengan rekan-rekan nya di Hollywood.

Perubahan yang dialaminya ini bahkan dipublikasikan di laman Instagram-nya. Dalam biografinya, Selena menulis kutipan ayat Alkitab Efesus 2: 8, “By grace through faith” (hanya oleh karena kasih karunia melalui iman). Melalui kutipan ayat Alkitab itu, dirinya memberitahukan semua orang akan iman dan kepercayaan-Nya kepada Kristus.

Melalui majalah Vongue, penyanyi berusia 24 tahun ini juga menyampaikan soal gaya hidup baru yang dia jalani saat ini. “Sekarang Gomez tinggal di sebuah Airbnb dan dia tidak sering keluar rumah, kecuali dalam sebuah perjalanan panjang bersama teman-temannya: seorang makelar tanah, seorang teknisi, beberapa teman lama dari gereja,” demikian ditulis dalam majalah Vongue.

Selena juga menuturkan bagaimana interaksinya dengan rekan-rekan seprofesi di Hollywood bahkan sudah sangat jarang. Dirinya bahkan hanya punya sedikit nomor kontak yang tersimpan di ponselnya. “Dari 17 nomor telepon, aku pikir, hanya dua diantaranya orang terkenal,” kata Gomez.

Dalam beberapa bulan belakangan ini saja, Selena Gomez juga lebih banyak mengungkapkan kehidupannya dari sisi rohani dan kekristenannya, termasuk aktivitasnya di beberapa gereja dan kedekatannya dengan beberapa pendeta. Selain sering ke Gereja City, Los Angeles yang dipimpin oleh pendeta Judah Smith, Selena juga kelihatan sering berkunjung ke Gereja Hillsong.

Kalau masih ingat, kecintaannya dengan komunitas di Gereja Hillsong dibuktikan dengan kejutan besar yang dibuatnya saat tampil bersama di konser Hillsong Young & Free di Los Angeles tahun 2016 silam. Saat itu, dia membawakan satu lagu penyembahan yang dikarangnya sendiri berjudul ‘Nobody’s gonna love me like you’.

“Aku membawakan lagu penyembahan pertama yang pernah aku tulis. Sangat bersyukur atas karunia dan pengertian-Nya,” ucapnya dalam sebuah postingan di Instagram.

Sejak saat itulah Selena mulai terlibat dalam beberapa kegiatan Hillsong dan juga komunitas gereja. Dia bahkan tak malu menyampaikan soal keyakinannya itu kepada khalayak dan para penggemarnya.

Sumber : Cbn.com/jawaban.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
Gare HogPok 23 May 2017 - 10:28:16
Selamat pagi dan salam Sejahtera bagi kita semua. ... more..

Tato' Tambing 22 May 2017 - 09:09:32
Syallom selamat pagi, mohon di doakan untuk hubung... more..

santos 22 May 2017 - 00:14:34
Mohon doanya agar usaha saya yang sedang saya kemb... more..

bagus eko sugiono 19 May 2017 - 00:44:36
saya tidak tau harus crita ke siapa lagi..saya bin... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Indahnya Janji Tuhan Walau Harus Menunggu Selama 10 Tahun
Indahnya Janji Tuhan Walau Harus Menunggu Selama 10 Tahun
Harapan kebanyakan setelah pernikahan adalah kelahiran seorang anak. Namun tidak semua pasangan muda...