Ternyata Rahasia Mudah Dicintai Itu Sederhana Banget
Sumber: www.playbuzz.com

Single / 18 April 2017

Kalangan Sendiri

Ternyata Rahasia Mudah Dicintai Itu Sederhana Banget

bagusp Official Writer
5487

Kayaknya semua orang pengen dicintai oleh lingkungannya, entah itu teman, saudara, keluarga atau bahkan orang yang baru ditemui sekalipun. Tapi ternyata tidak mudah untuk mendapatkan cinta orang lain itu.

Bahkan untuk urusan jodoh, banyak orang juga kesulitan menemukan orang yang tepat, meskipun temannya banyak. Tapi yang perlu diingat adalah, bahwa semakin banyak orang yang menyukai kamu, maka peluang kamu untuk mendapatkan jodoh juga lebih cepat.

Nah ini ada rahasia agar kamu mudah dicintai, sangat sederhana:


1 Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri

Frase seperti itu ada di Galatia 5:14, Tuhan menyatakan bahwa kamu akan bisa mengasihi orang lain saat kamu bisa mengasihi diri sendiri. Jika kamu tidak bisa mengasihi diri sendiri, maka kamu akan sadar tidak sadar merefleksikan hal itu dalam hubungan. Saat kamu nyaman dengan diri sendiri, menerima dan mencintai diri sendiri, maka kamu akan jauh lebih mudah dalam mengasihi orang lain.

Akibatnya cara kamu berinteraksi akan jauh lebih nyaman dan jangan heran jika akhirnya orang lain akan nyaman dengan kamu dan mencintai kamu.


2 Mengasihi Tuhan dan melihat seperti Tuhan melihat

Ini juga adalah rahasia besar. Semua hubungan dimulai di taman Eden dan itu  adalah hubungan manusia dengan Tuhan. Artinya bahwa hubungan kamu dengan Tuhan akan mempengaruhi kualitas hubungan kamu dengan orang lain. Ingat bahwa manusia tidak sempurna dan mereka akan mudah untuk melukai kamu. Bahkan orang yang potensial melukai kamu adalah yang paling dekat dengan kamu. 

Saat kamu melihat dengan cara Tuhan melihat, kamu akan mengerti bahwa Tuhan mengasihi orang tersebut, mengampuni dia dan ingin dia bertobat dan diubahkan. Nah, dengan demikian kamu akan dengan mudah memaafkan orang lain yang melukai hati kamu.

Bukankah seorang yang pemaaf disukai oleh orang lain?


3 Jadilah seorang yang senang memberi

Amsal mengatakan bahwa setiap orang senang bersahabat dengan sang pemberi ( amsal 19:6 ). Artinya jika kamu menjadi orang yang senang memberi, murah hati, secara otomatis akan membuat kamu mempunyai sahabat. Tentu saja, motif mereka seperti apa ingin bersahabat dengan kamu, biarlah waktu dan keadaan yang menjawabnya.


4 Menjadi pribadi yang hangat

Pribadi yang hangat artinya kamu senang bergaul dengan orang lain, dan membuat suasana ceria bersama teman-teman. Beberapa tips yang penting :

- Menyapa orang lebih dulu

- Jadilah pribadi yang terkesan dengan orang lain, dan bukan berusaha membuat orang lain terkesan dengan kamu

- Mudah tersenyum dan penuh dengan kegembiraan

- Jangan banyak duduk di pojokan dan menyendiri

- Tawarkan bantuan jika teman terlihat sibuk

- Jangan senang bergosip, lebih banyak berdoa


Nah itu beberapa hal yang bisa menjadi magnet buatmu untuk menjadi pribadi yang disukai banyak orang, siapa tahu dari sana kamu bisa bertemu jodohmu.


Halaman :
1

Ikuti Kami