Share this article :

Akui Terima Kekuatan dari Tuhan, Anak 8 Tahun Ini Selamatkan Ayahnya yang Tertimpa Mobil Ribuan Kilo

 Sat April 15th, 2017
 8409

Artikel ini ditulis oleh :

Lori Mora

Contributor
 

Akui Terima Kekuatan dari Tuhan, Anak 8 Tahun Ini Selamatkan Ayahnya yang Tertimpa Mobil Ribuan Kilo Sumber : Jawaban.com

Seorang anak berusia 8 tahun asal Idaho, negara bagian Amerika Serikat menjadi viral setelah menyelamatkan ayahnya yang tertimpa mobil Toyota yang mereka tumpangi tergelincir dan hancur. Bocah bernama J.T Parker itu menyaksikan benar kengerian kala mobil yang disetir sang ayah Stephen Parker terguling dan rusak berat.

Ajaibnya, bocah laki-laki ini tak mengalami luka cedera. Dia pun berjuang keluar dari mobil dan berinisiatif menyelamatkan ayahnya yang terjepit di dalam mobil. Dengan cepat, dirinya mulai sekuat tenaga mengangkat mobil seberat 1360 kilogram itu.  

Saat dimintai keterangan, J.T Parker menyampaikan kalau peristiwa itu benar-benar menakutkan. Saat itu dia bahkan tidak pernah berpikir bisa mendongkrak mobil dan mengeluarkan sang ayah dari dalam mobil.

“Saat itu menakutkan sekali, dan aku nggak berpikir bisa mengangkat mobil itu, tapi aku terus mencobanya,” ucap J.T.

Tapi saat ditanyai bagaimana dia mendapatkan kekuatan luar biasa untuk mengangkat mobil tersebut, dia menjawab, “Dari malaikat.”

Sementara sang ayah sama sekali tidak mengingat apa-apa soal peristiwa itu karena dia sendiri dalam kondisi pingsan sesaat setelah tertimpa mobil. Tapi dia sungguh terperanjat bahwa dia masih tetap hidup berkat putra kecilnya itu.

“Aku benar-benar terjebak, lalu aku pingsan. Dia hanya melakukannya dengan tangannya dan aku berpikir ‘Dia nggak mungkin bisa mendongkrak mobil karena untuk pertama kalinya aku pernah mencoba dengan putraku yang berusia 17 tahun.’” Ucap Stephen.

Tim medis akhirnya tiba di lokasi kejadian setelah J.T meminta kakaknya laki-laki Mason memanggil layanan darurat. Dalam kondisi kritis, Stephen dilarikan ke rumah sakit. Meski begitu tak ada kerusakan fatal yang terjadi pada Stephen secara fisik.

Sementara sang ibu, Jodi Parker mengaku bahwa peristiwa yang dialami suami dan putranya adalah keajaiban. Dia percaya bahwa Tuhanlah yang menambahkan kekuatan kepada anak berusia 8 tahun untuk mampu mengangkat mobil seberat itu. “Semua ini adalah keajaiban. Tidak ad acara lain untuk menggambarkannya. Tak akan mungkin seorang anak kecil bisa melakukan itu. Aku hanya merasa bahwa ini adalah sebuah tanggung jawab supaya kita menyampaikan kepada orang-orang kalau mijizat itu masih ada,” ucap Jodi.

Berkat peristiwa ajaib ini, J.T Parker bahkan dinobatkan sebagai Pahlawan Sejati Palang Merah Idaho. Tapi tentu saja bagi J.T Parker dapat menyelamatkan sang ayah adalah pengalaman luar biasa yang pernah dilakukannya. Keajaiban yang dialami J.T ini benar-benar sangat disyukuri oleh seluruh keluarga.

Sumber : Godvine.com/Thesun.co.uk

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
Yovita Anum Prihantari 19 April 2017 - 11:27:34
Kami berdoa untuk kesembuhan anak kami, Patrick 10... more..

aditya 13 April 2017 - 08:23:57
usaha saya pailit, utang banyak , tiap hari dimak... more..

William Gosal 10 April 2017 - 00:08:11
Mohon doakan supaya saya dapat memaafkan diriku at... more..

LAURENTIUS 6 April 2017 - 10:56:29
Mohon dukungan doa untuk mendapat pekerjaan..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Memilih Pasangan yang Terbaik
Memilih Pasangan yang Terbaik
Memilih pasangan hidup bukanlah hal yang mudah tapi harus dilakukan. Ada banyak pertimbangan yang ha...