Pria yang Sama Sekali Nggak Punya Akun Sosial Media Justru Lebih Keren Loh!
Sumber: Entrepreneur.com

Single / 14 April 2017

Kalangan Sendiri

Pria yang Sama Sekali Nggak Punya Akun Sosial Media Justru Lebih Keren Loh!

Lori Official Writer
21832

Di zaman ini, pria seolah nggak mau kalah eksis dari kaum wanita yang suka tebar pesona lewat berbagai sosial media (sosmed) yang mereka punya. Karena itu satu orang bahkan bisa punya lebih dari satu akun media sosial. Tapi tahukah kamu kalau ternyata masih ada loh pria yang sama sekali nggak punya akun media sosial. Menurut kamu gimana sih tipe pria begini?

Nah, sebelum menilai mereka itu tipe pria kuper, nggak gaul, tertutup, cuek, atau apalah itu. Ada baiknya kamu tahu juga kalau ternyata pria yang nggak suka main sosial media ternyata menarik juga loh. Berikut alasannya.

1. Pria yang nggak suka sosmed ternyata punya karakter yang lebih spontan dan menyenangkan

Saat pria bosen, dia pasti bakal ngelakuin sesuatu, apapun saja, termasuk mencari hiburan. Misalnya, mengambil ponsel dan mulai membuka aplikasi Youtube, mencari tontonan yang menarik. Tapi tipe pria ini hanya perlu tenang saat duduk, sementara aplikasi di ponsel mereka bukan sesuatu yang penting. Nah, inilah yang membuat mereka menjadi menarik, karena mereka bisa jadi pribadi yang nyata saat berada di sekitar orang lain.

2. Pria ini lebih perhatian

Pasti menjengkelkan sekali ketika melihat pasanganmu lebih memilih ponsel mereka daripada ngobrol bersama. Tapi pria yang nggak suka sosmed cenderung lebih perhatian. Saat makan bersama, misalnya, dia bakal memfokuskan perhatiannya ke kamu tanpa harus sibuk dengan akun-akun sosial medianya. Karena itulah pria ini sangat menghargai komunikasi bersama.

3. Pria ini lebih bijak dalam mengambil keputusan

Saat dua orang dalam satu hubungan lebih memilih asyik dengan akun-akun sosmednya masing-masing, yakinlah kalau hubungan itu hanya akan menjadi sia-sia. Karena itulah para wanita butuh pria yang nggak pengen eksis di dunia maya. Dalam hal karakter, pria yang satu ini jauh lebih bijaksana saat mengambil keputusan.

4. Pria ini fokus dan mendedikasikan dirinya untuk pekerjaannya  

Nggak ada pria yang lebih seksi dari seorang pria yang punya skill profesional dan pekerja keras. Pria yang nggak suka sosmed biasanya akan lebih berdedikasi tinggi terhadap pekerjaannya dan tahu cara menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan pribadinya dalam waktu yang bersamaan.

5. Pria ini bukan tipe yang kepo dengan kehidupan orang lain

Pria yang nggak punya sosmed biasanya adalah tipe yang nggak suka mencampuri urusan kehidupan orang lain. Dia juga nggak kepo dengan kehidupan orang lain. Pria ini juga nggak suka bermain drama. Berbeda dengan pria-pria yang menempatkan kehidupan pribadi mereka di Facebook atau Twitter. Itu semua hanyalah drama. Saat seorang pria bertanya, “Kenapa kamu peduli dengan hidup orang lain?”

Maka kita hanya perlu berpikir, “Kenapa ya?” Sebenarnya hal itu benar, kenapa coba kita harus pusing-pusing memikirkan hidup orang lain? Selain itu pria yang nggak punya akun sosmed ini nggak butuh waktu untuk berkeluh kesah atau selfie dan pamer di sosial media. Bagaimana menurut kamu dengan pria yang hobi selfie dan mengeluh di akun media sosial? Aneh bukan.

6. Pria ini tipe yang setia

Serius, kamu bisa mempercayai pria ini sepenuh hati dan jiwa. Biasanya pria-pria yang nggak punya akun sosmed, seperti Facebook atau Instagram nggak mudah melirik gadis-gadis lain. Karena itulah, pria yang nggak peduli dengan media sosial akan jauh lebih berhasil dalam hubungan asmaranya. 

Sumber : Berbagai Sumber/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami