Putranya Sembuh dari Kanker, Istri Michael Buble Ucapkan Ini Pada Tuhan
Sumber: People.com

Entertainment / 13 April 2017

Kalangan Sendiri

Putranya Sembuh dari Kanker, Istri Michael Buble Ucapkan Ini Pada Tuhan

Lori Official Writer
19563

Di hari Paskah ini, setiap orang Kristen memang patut bersukacita karena kemenangan yang kita terima dari Yesus Kristus. Tapi bagi keluarga besar Michael Buble sukacita yang mereka rasakan lebih daripada hanya memperoleh kemenangan dalam iman saja, tapi juga sukacita karena Tuhan benar-benar sudah membuktikan diri-Nya hidup lewat kesembuhan total putra sulung mereka Noah dari kanker hati.

Istri Michael Buble, Luisana Lopilato mengaku bahwa iman mereka yang tetap teguh pada Tuhan selama perjuangan untuk kesembuhan Noah sama sekali tidak sia-sia. Tuhan mengulurkan tangan-Nya dengan melakukan keajaiban atas Noah.

Keluarga memang sudah menyatakan Noah sembuh setelah Noah menjalani proses kemoterapi selama empat bulan di Amerika Serikat. Karena itulah mereka memutuskan untuk kembali le Argentina dan mulai lalu bekerja.

Dalam sebuah wawancara, aktris peran yang bermain dalam film drama ‘Those Who love And Hate’ ini mengatakan bahwa kondisi yang dialami Noah benar-benar memberi dampak positif dalam hidupnya. “Puji Tuhan, anakku baik. Saat hal-hal semacam itu terjadi pada kita, hidupmu akan mengalami perubahan. Hal itu terjadi kepada kami. Sekarang aku lebih menghargai hidup, untuk seterusnya. Aku mau mengucapkan terima kasih atas dukungan orang-orang, doa dan cinta mereka,” ucapnya.

Sebelumnya Lopilato dan Buble memang sempat rehat sejenak dari kesibukan mereka demi mendampingi Noah menjalani proses pengobatan. Tapi kini Noah telah berhasil melewati masa kritisnya dan hanya perlu melewati proses pemulihan yang mungkin akan memakan waktu yang lama. Tapi wanita berambut blonde ini percaya putranya itu sudah sembuh.

“Imanku sebenarnya Tuhan sudah menyediakan mujizat untuk menolongku. Aku menjadi kuat sehingga kondisi anakku bisa lebih baik,” ucapnya.

Lewat akun Facebooknya, Michael Buble juga mengkonfirmasi soal kemajuan kondisi Noah. Di bulan Februari lalu, dia memposting ucapan terima kasih kepada Tuhan dan kepada semua orang yang memberikan dukungan. “Kami berterima kasih kepada Tuhan atas kekuatan yang Dia berikan kepada kita semua. Kami juga berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada dokter dan para perawat,” tulisnya.

Seperti kita tahu, Noah didiagnosa dengan kanker hati sejak bulan November lalu. Di tengah perasaan campur aduk itulah, mereka meminta dukungan doa dari para penggemarnya supaya mereka bisa memenangkan perjuangan ini.

Dan bulan lalu, paman Noah, Dario Lopilato mengatakan bahwa kesembuhan Noah adalah mujizat Tuhan. Seluruh keluarga bahkan diberikan ketenangan selama proses penyembuhan yang dilalui Noah. Dia mengaku kondisi yang dialami Noah justru membuat semua keluarga bersatu. “Ini adalah sesuatu yang telah mempersatukan kami sebagai sebuah keluarga. Tuhan ini nyata,” ucapnya.

Sumber : Christiantoday.com/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami