King of the World Natalie Grant  Kisahkan Soal Penyertaan Tuhan yang Ajaib
Sumber: NewReleaseToday

Music Review / 7 April 2017

Kalangan Sendiri

King of the World Natalie Grant Kisahkan Soal Penyertaan Tuhan yang Ajaib

Lori Official Writer
4196

Penerima penghargaan GMA Dove Award untuk nominasi Vokalis Wanita Terbaik, Natalie Grant kembali memberkati banyak orang lewat lagu-lagu pujian terbarunya ‘King of the World’ yang juga masuk dalam nominasi Grammy Award.

Bukan sembarang lagu, King of the World adalah sebuah maha karya pujian yang benar-benar diilhami dari segenap isi hati seorang Natalie Grant. Bersama dengan sepasang penulis lagu lainnya Sam dan Rebecca Mizell beserta sang suami, mereka akhirnya merampungkan bagian keseluruhan lirik lagu ini menjadi sesuatu yang begitu bermakna.

Bagi Natalie sendiri lagu ini begitu spesial karena benar-benar menggambarkan soal pengalamannya yang belum terkontrol saat menghadapi kepanikan. Dan lewat lagu ini, dia mencoba menyampaikan bahwa setiap orang harusnya berdamai dengan masalah.  

“Aku pikir lagu ini sangat akrab dengan saya. “How could I make You so small, when You're the One who holds it all?" sangat memukul saya dengan sangat keras. Lagu ini sangat spesial bagi saya karena ini adalah lagu pertama yang kami rekam untuk pembuatan album terakhir saya, dan itu lagu ini terdengar baik sekali karena beresonansi dengan orang-orang,” ucap Natalie.

Lagu ini memang menggambarkan soal perjuangan yang begitu mendalam di saat-saat Natalie mengalami kegersangan dalam hidupnya. Bagaimana dia terus menerus mempertanyakan soal apa yang terjadi kepada Tuhan. “Tak apa-apa, dan saya tidak berpikir kamu perlu merasa bersalah karena bertanya kepada Tuhan “Kenapa Engkau membiarkan ini terjadi?” Saya pikir Dia bisa mengatasinya,” terangnya.

Natalie percaya betul kalau Tuhan membiarkan sesuatu terjadi dalam hidup kita, karena Dia akan bekerja melalui-Nya. Dia tidak akan membiarkan kita menghadapinya sendiri. Dia ingin menyaksikan hal besar terjadi lewat hidup kita.

“Lagu ini mendorong saya dan menjadi salah satu lagu yang paling inspiratif yang pernah saya dengar. Ini adalah pemikiran yang menarik bahwa suatu hari nanti semua penderitaan dan sakit hati akan lenyap, dan satu hari nanti kemuliaan akan terungkap di dalam kita melalui Kristus. Hal yang paling menakjubkan dari juruslamat kita yesus, Raja Dunia, adalah bahwa Dia bisa melakukan segala cara untuk menyelamatkan kita, Dia memilih untuk turun ke bumi dan menjadi yang terkecil di antara kita dan menjadi seorang hamba yang menderita,” ucapnya.

Jadi pesan utama dari lagu ini adalah supaya setiap kita mau berpegang kepada Kristus, sebagaimana sesuatu yang baik akan datang. Kasih karunia Tuhan dan janjin-Nya akan selalu beserta kita. Dan tugas kita adalah untuk memberitahukan kepada dunia bahwa Yesus sudah datang, tinggal di dunia, hidup tanpa dosa, dan mati untuk dosa-dosa kita dan kembali bangkit! Itulah masa bagi kita untuk merayakan kemenangan besar dalam hidup kita.

Bagi kamu yang ingin tahu lagu ini bisa mempelajari liriknya di bawah ini:

Verse 1:

I tried to fit You in the walls inside my mind

I try to keep You safely in between the lines

I try to put You in the box that I've designed

I try to pull You down so we are eye to eye

 

Chorus

When did I forget that You've always been the King of the world?

I try to take life back right out of the hands of the King of the world

How could I make You so small

When You're the One who holds it all

When did I forget that You've always been the King of the world

 

Verse 2:

Just a whisper of Your voice can tame the seas

So who am I to try to take the lead

Still I run ahead and think I'm strong enough

When You're the One who made me from the dust

 

Chorus

When did I forget that You've always been the King of the world?

I try to take life back right out of the hands of the King of the world

How could I make You so small

When You're the One who holds it all

When did I forget that You've always been the King of the world

Bridge

Oh You set it all in motion

Every single moment

You brought it all to me

And You're holding on to me

Back to chorus

Sumber : Newreleasetoday.com/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami