Share this article :

4 Film Kristen Terbaru yang Bisa Menginspirasi Hidupmu di Paskah Ini

 Thu April 6th, 2017
 6647

Artikel ini ditulis oleh :

Lori Mora

Official Writer
 

4 Film Kristen Terbaru yang Bisa Menginspirasi Hidupmu di Paskah Ini Sumber : NewReleaseToday.com

Puji Tuhan. Akhirnya kebangkitan produksi film-film Kristen Hollywood belakangan ini semakin meningkat. Passion of The Christ yang disutradari oleh Mel Gibson menjadi salah satu film Kristen paling fenomenal di seluruh dunia. Kesuksesan film ini pula yang mengilhami beberapa sutradara Kristen lain untuk berani memproduksi film-film lainnya, diantaranya War Room, Miracles from Heaven, dan Risen, God’s Not Dead.

Film-film terbaru yang akan mengilhami kita soal pengenalan akan Tuhan dan juga kerohanian bisa kita dapatkan dalam 4 film terbaru ini. Dan tentunya film ini diharapkan bisa jadi tontonan yang bisa menginspirasi kita di momen Paskah ini.

1. The Resurrection of Gavin Stone

Di awal tahun ini kita disuguhi dengan tontonan yang sangat sinematik, meskipun film ini memang diputar dengan tayangan yang sangat terbatas. Film yang dimainkan oleh Brett Dalton, Anjelah Johnson-Reyes, komika Neil Flynn ini benar-benar hendak menyampaikan pesan bahwa, ‘Saat gereja bisa menyelamatkan seseorang, hal itu dianggap sesuatu yang ajaib’. Film ini bahkan dibuat dengan begitu santai, penuh adegan lucu dan menyenangkan.

2. God Bless the Broken Road

Film yang dirilis pada 10 Februari lalu ini berkisah tentang seorang ibu muda yang memiliki iman yang teguh. Tapi setelah kematian suaminya, imannya diuji saat meletusnya perang di Afghanistan. Peran ini dimainkan oleh Lindsay Pulsipher dan didukung oleh pemain lain seperti Robin Givens, Jordin Sparks, dan mantan bintang NFL LaDainian Tomlinson. Film ini sendiri ternyata adalah hasil arahan HArols Cronk yang sebelumnya sukses memproduksi film ‘God’s Not Dead’. Lewat film ini, sang sutradara menggambarkan ‘proses perjuangan seseorang dalam mengatasi krisis iman di tengah persoalan hidup yang mendera’.

3. The Shack

Film yang diangkat dari novel berjudul serupa ini ditayangkan secara resmi pada 3 Maret 2017 lalu. Film ini sendiri berbicara soal penggambaran sosok Tri Tunggal, sehingga orang awam lebih bisa memahami kenapa Tuhan orang Kristen itu memiliki tiga pribadi di dalam satu Tuhan. Worthington, tentu saja adalah aktor utama yang paling berbakat, yang berhasil memainkan film ini dengan sukses. Di dalam film ini, aktor peran dalam film Avatar itu bermain bersama Octavia Spencer, yang berperan dalam film ‘Hidden Figures’ dan juga pemusik Tim McGraw.

4. The Case for Christ

Paskah selalu menjadi waktu yang tepat untuk memutarkan film-film berbau rohani. Dan film yang satu ini benar-benar tepat untuk ditonton di paskah pekan mendatang. The Case for Christ adalah film yang juga diangkat dari novel yang ditulis Lee Stobel berjudul ‘The Case for a Creator’, yang berkisah tentang seorang wartawan ateis bernama yang memiliki prasangka terhadap kekristenan. Film ini menyampaikan pesan bahwa seseorang yang ingin sekali mengenal Tuhan akan selalu bertanya soal banyak hal dalam hidupnya.

Inilah beberapa film rohani terbaru yang bisa kita nikmati di momen Paskah ini. Sementara kita tentu masih terus menunggu sekuel lanjutan dari ‘Passion of the Christ’, yang sayangnya masih terus dikerjakan oleh Mel Gibson dan tim hingga siap ditayangkan pada 2019 mendatang. Semoga kita masih bisa bersabar menanti hasil kerja sang sutradara kawakan Hollywood ini ya. 

Sumber : Lifezette.com/jawaban.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
Gare HogPok 23 May 2017 - 10:28:16
Selamat pagi dan salam Sejahtera bagi kita semua. ... more..

Tato' Tambing 22 May 2017 - 09:09:32
Syallom selamat pagi, mohon di doakan untuk hubung... more..

santos 22 May 2017 - 00:14:34
Mohon doanya agar usaha saya yang sedang saya kemb... more..

bagus eko sugiono 19 May 2017 - 00:44:36
saya tidak tau harus crita ke siapa lagi..saya bin... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Indahnya Janji Tuhan Walau Harus Menunggu Selama 10 Tahun
Indahnya Janji Tuhan Walau Harus Menunggu Selama 10 Tahun
Harapan kebanyakan setelah pernikahan adalah kelahiran seorang anak. Namun tidak semua pasangan muda...