Share this article :

Yakin Mati Masuk Sorga? Rasa Saja Tidak Cukup. Kamu Perlu 5 Hal Penting Ini Dalam Hati

 Wed April 5th, 2017
 214

Artikel ini ditulis oleh :

bagusp

Official Writer
 

Yakin Mati Masuk Sorga? Rasa Saja Tidak Cukup. Kamu Perlu 5 Hal Penting Ini Dalam Hati Sumber : Jawaban.com

Karena hidup kita tidak tahu kapan pulang ke dunia fana, makanya kita harus siap sedia kapan saja Tuhan panggil. Firman Allah mengatakan bahwa kehidupan di dunia ini hanya sementara namun kehidupan di keabadian itu sampai selama-lamanya. Karena itu kamu harus mempunyai keyakinan pasti bahwa saat kamu mati, kamu akan masuk sorga.

Apa saja sih yang perlu dipastikan? Mumpung belum terlambat.


Menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat 

Ini adalah kesadaran yang luar biasa dan akan mengubah hidupmu selamanya. Yaitu saat kamu sadar bahwa kamu orang berdosa dan membutuhkan juruselamat. Jika kamu merasa sebagai orang berdosa dan belum yakin jika mati akan kemana, lebih baik kamu ikuti doa ini,

Tuhan aku mengaku orang berdosa. Ampunilah dosa dan pelanggaranku. Aku membutuhkan Yesus dan saat ini aku mau mengundang Yesus untuk mengampuni dosaku, masuk dalam hatiku dan menjadi Tuhan dan raja dalam hidupku selanjutnya. Mulai sekarang dan seterusnya aku mau mengikuti Engkau Yesus seumur hidupku. Amin

Doanya pendek, hanya 2 menit. Tapi saat kamu berdoa dengan penuh kesungguhan, rasakan bahwa akan ada damai sejahtera yang meluap dalam hatimu. Ini yang dinamakan lahir baru!


Hatimu dijamah Tuhan dan dibarui oleh Roh Kudus

Kamu bukan lagi kamu yang sebelumnya. Firman Allah mengatakan bahwa siapa didalam Kristus, dia adalah ciptaan baru. 2 Kor 5:17. Kamu akan mulai jijik dengan dosa, dan setiap kali kamu melakukan dosa, hatimu akan merasa gelisah dan berdosa. Itu adalah perasaan yang normal sebagai ciptaan baru.


Mengalami kasih yang mula-mula

Saat menerima Yesus untuk pertama kali, kita semua menjadi bayi rohani. Kita membutuhkan kasih Tuhan yang sangat besar untuk bertumbuh. Indahnya adalah bahwa Tuhan sendiri yang menaruhkan kasih itu didalam hati kita, sehingga kita bisa mengasihi Tuhan. Bukan kasih yang biasa, melainkan kasih yang meluap-luap seperti pertama kali jatuh cinta. Itu adalah perasaan yang sangat indah dan kuat. Pertahankan yaa..


Kerinduan untuk baca Firman dan berdoa

Kamu juga akan mengalami suatu kehausan dan kelaparan yang luar biasa. Bukan hal yang sepele, namun kehausan dan kelaparan akan Firman Tuhan. Kamu akan pengen baca Firman Tuhan dan kalau dulu susah baca Firman, sekarang seolah kalau baca Firman jadi menyenangkan dan kamu mulai bisa mengerti apa arti dari Firman tersebut buat hidupmu. Selain itu kamu juga akan senang berdoa. Senang bercakap-cakap dengan Tuhan Yesus didalam doa, menyembah Tuhan Yesus.


Ada keyakinan yang kuat saat mati masuk sorga

Namanya keyakinan kan tidak bisa dipaksa. Tapi saat kamu udah mengalami lahir baru, kamu yakin bahwa jika Tuhan panggil kamu pulang, kamu akan masuk sorga dan bersama Tuhan Yesus. Jika kamu saat ini belum yakin, kembali ke langkah satu ya..


Jika kamu membaca artikel ini dan merasa gelisah, bisa jadi itu tandanya Tuhan sedang berbicara denganmu. Ambil waktu dan ikuti apa yang ada di artikel ini. Siapa tahu, ini adalah kesempatan terakhirmu.



Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
Related article :

Gare HogPok 23 May 2017 - 10:28:16
Selamat pagi dan salam Sejahtera bagi kita semua. ... more..

Tato' Tambing 22 May 2017 - 09:09:32
Syallom selamat pagi, mohon di doakan untuk hubung... more..

santos 22 May 2017 - 00:14:34
Mohon doanya agar usaha saya yang sedang saya kemb... more..

bagus eko sugiono 19 May 2017 - 00:44:36
saya tidak tau harus crita ke siapa lagi..saya bin... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Fear? No More!
Fear? No More!
Rasa takut bukan lagi hal baru dalam hidup manusia. Mulai dari rasa takut yang sebenarnya tidak perl...