Share this article :

Ternyata, Istri Wakil Presiden AS Mike Pence Seorang Pendoa Loh!

 Fri March 31st, 2017
 988

Artikel ini ditulis oleh :

budhianto marpaung

Official Writer
 

Ternyata, Istri Wakil Presiden AS Mike Pence Seorang Pendoa Loh! Sumber : cbn.com

Karen Pence adalah 'prajurit doa' yang menyokong salah satu sekutu politik paling penting Presiden Amerika Serikat Donald Trump, yakni Mike Pence, yang tidak lain tidak bukan merupakan wakilnya.

"Saya akan menggolongkan dirinya sebagai pasangan yang diam-diam, yang hadir dimana saja. Kamu tahu dia ada di sana, kamu tahu ada beberapa pengaruh yang cukup besar yang dia pegang, tetapi, hei, dia tidak menampilkannya secara terbuka," ujar Brian Howey, publisher dari Howey Politics Indiana.

Teman-teman dan para asisten menyebut keluarga Pence sebagai keluarga "pejuang doa". Karen dan Mike adalah sepasang manusia yang saling terikat satu dengan lainnya.  

"(Mike) bukannya mencari persetujuannya, tetapi ia melakukan semacam pengecekan dengan apa yang telah mereka pelajari bersama-sama dan maju bersama-sama di dalam kekristenan," kata Blackwell.

Sementara salah satu aturan ketatnya adalah tidak pernah mencoba dan memengaruhi kebijakan, yang ia pegang sampai dengan saat ini.

Pada 1991, Karen Pance yang ketika itu merupakan seorang pengajar sekolah dasar mengkritisi redaksi Indianapolis Star yang menuliskan pada salah satu beritanya tentang dukungan terhadap kaum homoseksual / penyuka sesama jenis.

"Saya cuma berdoa bahwa sebagian besar orang tua mampu menghadang artikel Anda sebelum anak-anak mereka didorong untuk menelepon kaum muda Gay / Lesbian Hotline, yang mendorong mereka untuk 'menerima homoseksualitas mereka’ (para kaum homoseksual, red) " tulis Karen Pence ketika itu.

Teman-teman mengatakan Karen Pance berdiri teguh di atas imannya pada saat infertilitas, politik dan meningkatnya publisitas terhadap keluarganya.

"Seperti itulah orangnya, orang yang percaya akan doa, seorang ibu dan istri yang saleh," kata Vicki Lake, istri dari mantan pendeta yang melayani di keluarga Pence.

Washington Post bahkan dalam sebuah tulisannya menyatakan bahwa Karen Pence akan selalu berada di samping Mike Pence sebagai penolong dan juga pelindung

Sumber : cbn.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
Gare HogPok 23 May 2017 - 10:28:16
Selamat pagi dan salam Sejahtera bagi kita semua. ... more..

Tato' Tambing 22 May 2017 - 09:09:32
Syallom selamat pagi, mohon di doakan untuk hubung... more..

santos 22 May 2017 - 00:14:34
Mohon doanya agar usaha saya yang sedang saya kemb... more..

bagus eko sugiono 19 May 2017 - 00:44:36
saya tidak tau harus crita ke siapa lagi..saya bin... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Fear? No More!
Fear? No More!
Rasa takut bukan lagi hal baru dalam hidup manusia. Mulai dari rasa takut yang sebenarnya tidak perl...