Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

budhianto marpaung

Official Writer
1947


Karen Pence adalah 'prajurit doa' yang menyokong salah satu sekutu politik paling penting Presiden Amerika Serikat Donald Trump, yakni Mike Pence, yang tidak lain tidak bukan merupakan wakilnya.

"Saya akan menggolongkan dirinya sebagai pasangan yang diam-diam, yang hadir dimana saja. Kamu tahu dia ada di sana, kamu tahu ada beberapa pengaruh yang cukup besar yang dia pegang, tetapi, hei, dia tidak menampilkannya secara terbuka," ujar Brian Howey, publisher dari Howey Politics Indiana.

Teman-teman dan para asisten menyebut keluarga Pence sebagai keluarga "pejuang doa". Karen dan Mike adalah sepasang manusia yang saling terikat satu dengan lainnya.  

"(Mike) bukannya mencari persetujuannya, tetapi ia melakukan semacam pengecekan dengan apa yang telah mereka pelajari bersama-sama dan maju bersama-sama di dalam kekristenan," kata Blackwell.

Sementara salah satu aturan ketatnya adalah tidak pernah mencoba dan memengaruhi kebijakan, yang ia pegang sampai dengan saat ini.

Pada 1991, Karen Pance yang ketika itu merupakan seorang pengajar sekolah dasar mengkritisi redaksi Indianapolis Star yang menuliskan pada salah satu beritanya tentang dukungan terhadap kaum homoseksual / penyuka sesama jenis.

"Saya cuma berdoa bahwa sebagian besar orang tua mampu menghadang artikel Anda sebelum anak-anak mereka didorong untuk menelepon kaum muda Gay / Lesbian Hotline, yang mendorong mereka untuk 'menerima homoseksualitas mereka’ (para kaum homoseksual, red) " tulis Karen Pence ketika itu.

Teman-teman mengatakan Karen Pance berdiri teguh di atas imannya pada saat infertilitas, politik dan meningkatnya publisitas terhadap keluarganya.

"Seperti itulah orangnya, orang yang percaya akan doa, seorang ibu dan istri yang saleh," kata Vicki Lake, istri dari mantan pendeta yang melayani di keluarga Pence.

Washington Post bahkan dalam sebuah tulisannya menyatakan bahwa Karen Pence akan selalu berada di samping Mike Pence sebagai penolong dan juga pelindung

Sumber : cbn.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Heny muni Muni 22 August 2017 - 14:12:31

ketika saya mengumuli suatu persoalan terkadng say.. more..

0 Answer

Darien E 22 August 2017 - 11:08:24

Bagaimana cara mendengar suara Tuhan? Apakah suara.. more..

1 Answer

bagusp 22 August 2017 - 09:54:46

Siapakah Yesus itu,,?

1 Answer


Laurentius Yohanes 22 August 2017 - 20:56:14
Shalom. Saat ini begitu banyak masalah, persoalan,... more..

charles tamaela 21 August 2017 - 17:06:34
Syallom Saya charles tamaela Sedang dlm pergumulan... more..

Jimmy Sumampouw 21 August 2017 - 04:19:39
Saya kemasukan roh halus dalam tubuh saya dan roh ... more..

Franche Monay Manullang 15 August 2017 - 10:44:33
Syalom Bpk/Ibu. saya mohon dukungan doa, agar agar... more..

Banner Mitra Week  3


7289

Banner Mitra Week  3