Share this article :

Wow Keren Banget, Gereja Tolong Pasangan Tunawisma bisa Berbulan Madu

 Thu March 30th, 2017
 280

Artikel ini ditulis oleh :

budhianto marpaung

Official Writer
 

Wow Keren Banget, Gereja Tolong Pasangan Tunawisma bisa Berbulan Madu Sumber : cbn.com

Sepasang kekasih dari Oklahoma, Amerika Serikat mengungkapkan kegembiraan karena sama-sama telah menemukan cinta sejati dan kini gereja lokal dimana mereka berjemaat ikut membantu mewujudkan pernikahan impian mereka.

Patrick dan Sabrena diketahui berstatus tunawisma dan hidup sehari-hari dengan tenda di belakang gedung Wesley Chapel Praise and Worship Center, North Tulsa.

Kepada media setempat, Patrick mengatakan bahwa dirinya bertemu Sabrena sekitar satu tahun lalu. Tidak butuh waktu lama bagi dirinya, sambung Patrick, untuk mengetahui bahwa perempuan yang kini menjadi tunangannya tersebut adalah yang selama ini ia cari.

Sekarang, mereka hanya dalam hitungan hari dengan hari “Ya Saya Bersedia” dan upacara akan diadakan di gereja di mana mereka telah menghabiskan banyak waktu sebagai sukarelawan.

Kepada KTUL-TV, Ashley Waitkus mengatakan bahwa gereja ingin membalas apa yang telah Patrick dan Sabrena lakukan dengan memberikan kepada mereka mini-honeymoon.

"Kami ingin menanyakan apakah kamu akan membantu menyisingkan baju untuk merealisasikan yang penuh kasih sayang dan perhatian dari beberapa malam di hotel yang bagus, tiga kali makanan yang baik per hari selama beberapa hari, dan beberapa acara luar ruang yang menyenangkan (menonton film, bermain golf, bowling, dll)," tulis Waitkus bersama seorang anggota gereja Chris di halaman GoFundMe.

Bukan hanya memberikan liburan romantis, tetapi Wesley Chapel Praise and Worship Center akan menggunakan dana yang lebih nanti untuk membuka rekening tabungan bagi pasangan tersebut.

"Kami bekerja sama dengan mereka untuk mengembangkan solusi jangka panjang, mendapatkan stabilitas, serta menemukan rumah untuk tempat tinggal dan lapangan kerja," demikian lebih lanjut isi dari kampanye.

Bagi pasangan yang saling mencintai tersebut, apa yang dilakukan oleh pihak gereja adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

"Ini sungguh berarti lebih dari yang dapat diucapkan melalui kata-kata," pungkas Sabrena.

Sumber : cbn.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
Gare HogPok 23 May 2017 - 10:28:16
Selamat pagi dan salam Sejahtera bagi kita semua. ... more..

Tato' Tambing 22 May 2017 - 09:09:32
Syallom selamat pagi, mohon di doakan untuk hubung... more..

santos 22 May 2017 - 00:14:34
Mohon doanya agar usaha saya yang sedang saya kemb... more..

bagus eko sugiono 19 May 2017 - 00:44:36
saya tidak tau harus crita ke siapa lagi..saya bin... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Fear? No More!
Fear? No More!
Rasa takut bukan lagi hal baru dalam hidup manusia. Mulai dari rasa takut yang sebenarnya tidak perl...