Wow Keren Banget, Gereja Tolong Pasangan Tunawisma bisa Berbulan Madu
Sumber: cbn.com

Internasional / 30 March 2017

Kalangan Sendiri

Wow Keren Banget, Gereja Tolong Pasangan Tunawisma bisa Berbulan Madu

Budhi Marpaung Official Writer
3333
Sepasang kekasih dari Oklahoma, Amerika Serikat mengungkapkan kegembiraan karena sama-sama telah menemukan cinta sejati dan kini gereja lokal dimana mereka berjemaat ikut membantu mewujudkan pernikahan impian mereka.

Patrick dan Sabrena diketahui berstatus tunawisma dan hidup sehari-hari dengan tenda di belakang gedung Wesley Chapel Praise and Worship Center, North Tulsa.

Kepada media setempat, Patrick mengatakan bahwa dirinya bertemu Sabrena sekitar satu tahun lalu. Tidak butuh waktu lama bagi dirinya, sambung Patrick, untuk mengetahui bahwa perempuan yang kini menjadi tunangannya tersebut adalah yang selama ini ia cari.

Sekarang, mereka hanya dalam hitungan hari dengan hari “Ya Saya Bersedia” dan upacara akan diadakan di gereja di mana mereka telah menghabiskan banyak waktu sebagai sukarelawan.

Kepada KTUL-TV, Ashley Waitkus mengatakan bahwa gereja ingin membalas apa yang telah Patrick dan Sabrena lakukan dengan memberikan kepada mereka mini-honeymoon.

"Kami ingin menanyakan apakah kamu akan membantu menyisingkan baju untuk merealisasikan yang penuh kasih sayang dan perhatian dari beberapa malam di hotel yang bagus, tiga kali makanan yang baik per hari selama beberapa hari, dan beberapa acara luar ruang yang menyenangkan (menonton film, bermain golf, bowling, dll)," tulis Waitkus bersama seorang anggota gereja Chris di halaman GoFundMe.

Bukan hanya memberikan liburan romantis, tetapi Wesley Chapel Praise and Worship Center akan menggunakan dana yang lebih nanti untuk membuka rekening tabungan bagi pasangan tersebut.

"Kami bekerja sama dengan mereka untuk mengembangkan solusi jangka panjang, mendapatkan stabilitas, serta menemukan rumah untuk tempat tinggal dan lapangan kerja," demikian lebih lanjut isi dari kampanye.

Bagi pasangan yang saling mencintai tersebut, apa yang dilakukan oleh pihak gereja adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

"Ini sungguh berarti lebih dari yang dapat diucapkan melalui kata-kata," pungkas Sabrena.

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami