Share this article :

Tetap Berjalan Bersama Tuhan Dalam Segala Keadaan

 Wed March 29th, 2017
 1793

Artikel ini ditulis oleh :

Hendri

Contributor
 

Tetap Berjalan Bersama Tuhan Dalam Segala Keadaan Sumber : https://adinetto.wordpress.com

Zaman yang terus bergulir membuat kita berpikir bagaimana menjalani kehidupan dengan baik tanpa adanya rintangan. Dalam hati pasti kita pernah memikirkan seperti apa kehidupan yang akan datang dan apa yang akan terjadi. Terlalu banyak hal yang harus dipikirkan, entah itu permasalahan ataupun tentang masa depan yang membuat kita kehilangan fokus pada seorang pribadi yang sudah mempersiapkan segalanya. Ya, itulah pribadi yang selalu setia menemani kita yaitu Yesus.

Terkadang kita lupa jika Yesus selalu menemani kita dalam menjalani hidup ini. Dia sudah mempersiapkan segala kebutuhan kita dan Dia tahu apa saja permasalahan hidup kita.

Dalam Firman-Nya di 1 Korintus 10:13, "... Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu". Setiap masalah adalah pencobaan yang menguji taraf iman kita. Bisa dibayangkan bagaimana jika kita menjalani sebuah masalah tanpa bersandar pada Tuhan? Mungkin stres atau hal - hal negatif yang kita dapatkan, tetapi jika kita menjalani segala masalah kehidupan bersama dengan Tuhan, maka kita akan tetap bersukacita di tengah permasalahan yang sedang melanda.

Lalu, pertanyaan yang muncul adalah bagaimana caranya supaya kita selalu berjalan bersama Tuhan?

Cara yang sangat mudah adalah memfokuskan diri kita pada Tuhan dan jangan melihat masalah kita lebih besar daripada Tuhan, sebab sungguh Ia lebih besar dari semua masalah kita dan Ia sanggup menyelesaikan segala permasalahan kita. Bawalah segala permasalahan ke hadapanNya melalui doa dan percayalah bahwa masalahmu sudah terselesaikan. Jalani waktu yang ada dengan penuh ucapan syukur dan merenungkan firman-Nya siang dan malam.

Setiap dari kita pasti mempunyai masalah yang berbeda-beda akan tetapi bagaimana cara kita menyikapi sebuah masalah adalah hal yang terpenting karena itu akan menunjukkan kualitas iman yang kamu punya.


Tulisan ini adalah kontribusi dari visitor Jawaban.com, Anda juga dapat berbagi dan menjadi berkat dengan berbagi kisah inspiratif, kesaksian, renungan, pendapat Anda tentang isu sosial atau berita yang terjadi di lingkungan dan gereja Anda dengan menguploadnya langsung melalui fitur Berani Bercerita di Jawaban.com, info lebih jelas KLIK DISINI.


Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
Gare HogPok 23 May 2017 - 10:28:16
Selamat pagi dan salam Sejahtera bagi kita semua. ... more..

Tato' Tambing 22 May 2017 - 09:09:32
Syallom selamat pagi, mohon di doakan untuk hubung... more..

santos 22 May 2017 - 00:14:34
Mohon doanya agar usaha saya yang sedang saya kemb... more..

bagus eko sugiono 19 May 2017 - 00:44:36
saya tidak tau harus crita ke siapa lagi..saya bin... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Fear? No More!
Fear? No More!
Rasa takut bukan lagi hal baru dalam hidup manusia. Mulai dari rasa takut yang sebenarnya tidak perl...