Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Contributor
1865


Armani Crews adalah gadis cilik yang merelakan uang ulang tahun keenamnya untuk membeli makanan bagi tunawisma. Berbeda dengan hari ulang tahun sebelum-sebelumnya, Armani justru meminta keluarganya untuk menggunakan uang 300 dolar untuk pesta ulang tahunnya untuk membeli makan bagi para tunawisma di Chicago.

Armani mengungkapkan keinginannya itu di gereja tempat keluarganya beribadah. Gereja bahkan menyambut ide itu dengan baik dan mendukung Armani dengan menyumbangkan sejumlah makanan tambahan.

Karena keinginannya itu, Armani harus rela tidak mendapatkan hadiah ulang tahun dari orang tuanya. Tapi hal itu tampaknya bukan masalah bagi dia. Dia hanya ingin supaya di ultahnya kali ini para tunawisma bisa menikmati makanan seperti yang ada di pesta ulang tahun.

“Tidak apa-apa, selama mereka (para tunawisma) bisa makan, maka aku akan baik-baik saja,” terangnya.

Kerelaan hati Armani ini pun meluluhkan hati orang tuanya dan mengabulkan permintaan itu. kedua orang tua Armani membeli ikan, ayam, spaghetti, jagung, kacang polong, kentang, kue, biskuit, buah-buahan, dan air minum. Semua bahan makanan itu kemudian mereka bagikan kepada 125 orang tunawisma di kawasan East Garfield Park, Chicago. Dia tak hanya membagikan makanan saja, Armani dan keluarganya juga memberikan sikat gigi, pasta gigi, minyak wangi, dan pembersih tangan.

Ada sebuah kebahagiaan tertentu yang dirasakan Armani ketika dirinya bisa membantu orang lain. “Sangat menyenangkan berbuat baik," kata Armani.

Sementara orang tuanya, Artesha dan Antoine Crews memang sudah tahu soal niat baik putrinya itu sejak lama. Awalnya mereka memang mengaku tak percaya dengan hal itu. Tapi Armani tetap kukuh dengan keinginannya itu, sampai mereka menginjinkan Armani membagikan sandwich kepada para tunawisma.

Sayangnya, Armani tidak setuju dengan ide itu. Menurutnya berbuat baik kepada orang lain tak cukup hanya memberikan sandwich saja. Dia pun meminta supaya memberi para tunawisma makanan di hari ulang tahunnya.

Dengan menyetujui kesepakatan dengan sang ayah supaya membatalkan pesta ulang tahunnya dan memakai uang untuk perayaan untuk membeli makanan bagi para tunawisma.

“Ini adalah berkat, dan merupakan sebuah hal yang indah. Salah satu dari para tunawisma mengatakan kepada kami bahwa dia sudah lama tidak merasakan makanan yang masih panas,” ucap Artesha.

Mereka pun menilai tindakan ini sebagai hal yang baik dilakukan dan telah berencana untuk melakukan kegiatan amal ini secara rutin sebagai tradisi keluarga.

 

Bahan Renungan

Tangan seorang anak kecil memang masih terlalu kecil untuk melakukan hal-hal besar. Tapi dari tangan mungil itulah ketulusan yang sangat sederhana muncul dan menginspirasi banyak orang. Armani kecil adalah anak yang memiliki hati yang penuh belas kasihan. Sehingga dari belas kasihan itu, dia mau bertindak membagikan kasih secara nyata bagi orang-orang yang tidak seberuntung dirinya sekalipun itu harus rela memberikan hal yang paling berharga dalam hidupnya. Tuhan Yesus pun melakukan hal serupa bagi kita, Dia bahkan rela memberikan nyawa-Nya demi menebus kita dari keberdosaan kita.

“Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.” (Yohanes 3: 16)

Sumber : Berbagai Sumber

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

ESAR HADON HASIBUAN 10 December 2017 - 11:08:45

Shalom ,jc talk saya ingin pencerahan bagaimana sa.. more..

1 Answer

Elma 9 December 2017 - 11:57:05

bagaimana seorang introvet bisa mengubah kepribadi.. more..

1 Answer

Elma 9 December 2017 - 11:55:56

bagaimana caranya agar selalu percaya diri

0 Answer


Veronica 10 December 2017 - 04:16:41
Shalom, Saya mohon bantuan doa nya, saya adalah se... more..

Risma warisman 8 December 2017 - 20:58:04
Mlm bapak ibu mohin dulungam doanya... saya sangat... more..

Tika Elfrida P 1 December 2017 - 22:55:16
Selamat malam JC, mohon dukungan doa agar lebih fo... more..

Nicko Agusta 30 November 2017 - 10:28:57
Hari ini, 30 November 2017 berkas studi dan pengaj... more..

Banner Mitra Week 2


7334

advertise with us