Share this article :

Pilih Beli Makanan Buat Tunawisma, Bocah Ini Rela Tak Rayakan Ultah

 Tue March 21st, 2017
 647

Artikel ini ditulis oleh :

Lori Mora

Contributor
 

Pilih Beli Makanan Buat Tunawisma, Bocah Ini Rela Tak Rayakan Ultah Sumber : CNN.com

Armani Crews adalah gadis cilik yang merelakan uang ulang tahun keenamnya untuk membeli makanan bagi tunawisma. Berbeda dengan hari ulang tahun sebelum-sebelumnya, Armani justru meminta keluarganya untuk menggunakan uang 300 dolar untuk pesta ulang tahunnya untuk membeli makan bagi para tunawisma di Chicago.

Armani mengungkapkan keinginannya itu di gereja tempat keluarganya beribadah. Gereja bahkan menyambut ide itu dengan baik dan mendukung Armani dengan menyumbangkan sejumlah makanan tambahan.

Karena keinginannya itu, Armani harus rela tidak mendapatkan hadiah ulang tahun dari orang tuanya. Tapi hal itu tampaknya bukan masalah bagi dia. Dia hanya ingin supaya di ultahnya kali ini para tunawisma bisa menikmati makanan seperti yang ada di pesta ulang tahun.

“Tidak apa-apa, selama mereka (para tunawisma) bisa makan, maka aku akan baik-baik saja,” terangnya.

Kerelaan hati Armani ini pun meluluhkan hati orang tuanya dan mengabulkan permintaan itu. kedua orang tua Armani membeli ikan, ayam, spaghetti, jagung, kacang polong, kentang, kue, biskuit, buah-buahan, dan air minum. Semua bahan makanan itu kemudian mereka bagikan kepada 125 orang tunawisma di kawasan East Garfield Park, Chicago. Dia tak hanya membagikan makanan saja, Armani dan keluarganya juga memberikan sikat gigi, pasta gigi, minyak wangi, dan pembersih tangan.

Ada sebuah kebahagiaan tertentu yang dirasakan Armani ketika dirinya bisa membantu orang lain. “Sangat menyenangkan berbuat baik," kata Armani.

Sementara orang tuanya, Artesha dan Antoine Crews memang sudah tahu soal niat baik putrinya itu sejak lama. Awalnya mereka memang mengaku tak percaya dengan hal itu. Tapi Armani tetap kukuh dengan keinginannya itu, sampai mereka menginjinkan Armani membagikan sandwich kepada para tunawisma.

Sayangnya, Armani tidak setuju dengan ide itu. Menurutnya berbuat baik kepada orang lain tak cukup hanya memberikan sandwich saja. Dia pun meminta supaya memberi para tunawisma makanan di hari ulang tahunnya.

Dengan menyetujui kesepakatan dengan sang ayah supaya membatalkan pesta ulang tahunnya dan memakai uang untuk perayaan untuk membeli makanan bagi para tunawisma.

“Ini adalah berkat, dan merupakan sebuah hal yang indah. Salah satu dari para tunawisma mengatakan kepada kami bahwa dia sudah lama tidak merasakan makanan yang masih panas,” ucap Artesha.

Mereka pun menilai tindakan ini sebagai hal yang baik dilakukan dan telah berencana untuk melakukan kegiatan amal ini secara rutin sebagai tradisi keluarga.

 

Bahan Renungan

Tangan seorang anak kecil memang masih terlalu kecil untuk melakukan hal-hal besar. Tapi dari tangan mungil itulah ketulusan yang sangat sederhana muncul dan menginspirasi banyak orang. Armani kecil adalah anak yang memiliki hati yang penuh belas kasihan. Sehingga dari belas kasihan itu, dia mau bertindak membagikan kasih secara nyata bagi orang-orang yang tidak seberuntung dirinya sekalipun itu harus rela memberikan hal yang paling berharga dalam hidupnya. Tuhan Yesus pun melakukan hal serupa bagi kita, Dia bahkan rela memberikan nyawa-Nya demi menebus kita dari keberdosaan kita.

“Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.” (Yohanes 3: 16)

Sumber : Berbagai Sumber

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
Erwin Karunia 25 March 2017 - 11:51:07
Mohon dukungan doa agar terlepas dari ikatan homos... more..

Sam 24 March 2017 - 00:24:15
Mohon didoakan agar Tuhan berkenan bukakan jalan u... more..

Elizabeth Chelsea 22 March 2017 - 15:52:39
Tolong dibantu doa untuk saya benar - benar bisa t... more..

trix 21 March 2017 - 19:11:34
Mohon dukungan doanya agar setiap lamaran kerja ya... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Garam Dan Terang Dunia
Garam Dan Terang Dunia
Apa yang akan Anda lakukan jika partner usaha yang adalah teman Anda, menipu Anda hingga Anda terlil...