Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

daniel.tanamal

Official Writer
1232



Pendeta Franklin Graham kecam keras rapper Snoop Dogg yang baru saja merilis sebuah video musik dimana dirinya beradegan menembak seorang badut yang diilustrasikan sebagai Presiden Amerika Serikat terpilih, Donald Trump.

“Bagaimana hal serendah ini bisa terjadi? Kita punya banyak masalah yang terjadi di negara ini, ada konflik diantara para penegak hukum dengan sebagian masyarakat minoritas. Kita harus mencari cara untuk bersatu dan menyatukan orang lain,” ujar putra Penginji Legendaris AS, Billy Graham ini dalam akun facebooknya, pada Rabu (15/03/2017).

Dalam video itu, Snoop Dogg membuat lirik yang sangat vulgar, dimana ada adegan seorang polisi yang menarik seseorang hingga terjatuh dan menembaknya, juga adegan dimana Snoop menembak seorang badut yang merepresentasikan Presiden Trump.

“Dunia entertain saat ini dipenuhi dengan adegan kekerasan yang ditonton paling banyak oleh para pemuda AS, hal ini sangat berbahaya. Daripada mempromosikan pesan positif, mereka justru memperlihatkan kebencian, kekerasan dan kerusuhan,” tambahnya.

Donald Trump sendiri bereaksi terhadap video ini, dengan membuat pernyataan dalam akun twitter-nya. Trump mempertanyakan kembali kepada publik, apa yang akan terjadi kepada Snoop seandainya dia beradegan menembak mantan Presiden Barack Obama. “Bisa anda bayangkan apa yang akan terjadi pada Snoop Dogg jika dia membidik pistolnya dan menembak Presiden Obama? Karirnya jatuh? (Bisa) dipenjara.”

Protes dan ketidakpuasan atas terpilihnya Trump menjadi presiden masih saja terjadi di AS. Beberapa menilai bahwa AS dalam posisi yang sangat berbahaya karena Trump dianggap mempraktekkan pembatasan pada mereka yang berbeda dengan keyakinan mayoritas agama di AS. Selebihnya khawatir bahwa era Trump akan menunjukan sifat Fasis. Sementara yang lainnya mendukung Trump, untuk mempertahankan impian dan semangat utama negeri adidaya tersebut.


Sumber : Berbagai Sumber

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

sedia jasa 21 November 2017 - 05:34:05

1 t

0 Answer

Mikey Oei 20 November 2017 - 21:25:50

Kenapa dalam Mat 27 : 44 tertulis berbeda dengan L.. more..

0 Answer

Tammy Olivia 20 November 2017 - 19:25:33

Sharing testimony

0 Answer


Marusaha F S 18 November 2017 - 12:09:03
Minta bantu doa utk pekerjaan, dan agar hutang hut... more..

DEDEN SURYADI 16 November 2017 - 03:02:20
Sya minta dukungan doa untuk bisa memiliki rumah d... more..

Leticia 15 November 2017 - 11:34:48
Teman2 JC tolong doakan saya supaya dapat pekerjaa... more..

REANI 10 November 2017 - 16:22:17
saya minta dukungan doa dari teman teman untuk sao... more..

Banner Mitra Week  3


7333

advertise with us