Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
5149


Tubuh anak balita ini ditemukan mengambang di sebuah kolam setelah menghilang dari rumahnya di Baker City. Balita berusia 22 bulan bernama Matty Cunningham ini bahkan sudah dianggap tak lagi bernyawa karena tubuhnya sudah tampak membiru setelah beberapa lama berada di dalam air kolam.

Setelah mendengar kabar itu, seluruh anggota keluarga segera datang. Mereka pun mulai berdoa di lokasi ditemukannya sang balita sembari menunggu polisi untuk proses penyelidikan. Sang ibu, Elsa pun terus melakukan pertolongan pertama dengan menekan dada Matty. “Saat aku melakukan menekan, anak-anak ku berlutut berdoa dan memohon supaya Tuhan melakukan keajaiban. Kami hanya berdoa dan berdoa dan berdoa,” kata Elsa.

Saat Matty tiba di ruang gawat darurat, dokter mengatakan bahwa organ-organnya tidak dalam kondisi baik dan darah bahkan tidak berjalan dengan lancar. Saat itulah Matty sudah dinyatakan meninggal dunia.

Tak percaya dengan ucapan dokter, keluarganya lalu membawa Matty ke rumah sakit di pusat kota Boise, Idaho, di mana dokter melakukan MRI untuk melihat besarnya kerusakan yang diderita Matty. Orang tuanya bahkan sudah siap mendengar kabar terburuk yang akan terjadi.

Sepetrti sebuah keajaiban, hasil MRI menunjukkan bahwa otak Matty dalam kondisi normal. “Karena kasih karunia Tuhan, mereka mengatakan MRI nya normal. Tidak ada kata lain yang lebih baik didengar selain hal itu,” kata Elsa.

Setelah beberapa jam, Matty akhirnya siuman. Beberapa hari kemudian, balita ini pun sudah kembali dalam kondisi normal. “Dia berperilaku seperti Matty (yang biasanya). Dia sempurna. Dia mencoba untuk berlari di sekitar ICU dan kami di suruh keluar,” ucap sang ibu dengan bahagia.

Saat ini Matty sudah kembali ke rumah dan berkumpul kembali dengan seluruh keluarga. Apa yang dialami Matty memang adalah sebuah keajaiban dan hal itu tak heran terjadi karena keluarga ini memang dikenal sangat beriman kepada Tuhan. Doa-doa yang mereka panjatkan saat Matty dalam kondisi sekarat menghasilkan keajaiban yang tak terpikirkan. Atas kebaikan Tuhan kepada Matty, keluarga inipun mengaku sangat bersyukur kepada Tuhan. “Kami hanya berlutut dan bersyukur kepada Tuhan. Memuji Tuhan. Kalian hampir bertanya apakah kalian akan bangun, itu hanya mimpi yang terlalu indah untuk menjadi kenyataan. Anakku sudah sempat meninggal dan sekarang dia masih hidup. Ini menentang logika manapun. Ini adalah keajaiban,” ucap Matthew, ayah dari Matty Cunningham.

Sumber : Cbn.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Stefanus Sapta 16 January 2018 - 14:05:40

pengaruh negatif sosial media terhadap hubungan su.. more..

1 Answer

Bennett 15 January 2018 - 18:41:53

Hitunglah energi potensial benda 10kg pada ketingg.. more..

0 Answer

Yasin al farisi 15 January 2018 - 17:20:39

Dua buah gaya dikatakan seimbang bila

0 Answer


Eliseo hizkia 9 January 2018 - 20:09:12
Saya Pribadi sudah merasa begitu lelah menghadapi ... more..

Desy Natalia Putri Lumbanbatu 6 January 2018 - 23:09:26
Sebenarnya saya sudah diujung keputusasaan.. Buka... more..

Agus Hermawan 5 January 2018 - 11:47:42
Saya sudah jenuh menjalani hidup yg begini terus, ... more..

susy christina 30 December 2017 - 16:14:31
Saya LDR bertahun tahun dengan suami, kami sudah p... more..

Banner Mitra Week 2


7358

advertise with us