Puji Tuhan, Pendiri Gereja Setan Kini Menjadi Pengikut Kristus!
Sumber: memegenerator.net

Internasional / 16 March 2017

Kalangan Sendiri

Puji Tuhan, Pendiri Gereja Setan Kini Menjadi Pengikut Kristus!

Budhi Marpaung Official Writer
50789

Pendiri gereja setan di Texas, Amerika Serikat, belum lama ini mendeklarasikan bahwa dirinya telah menjadi seorang Kristen. Dalam testimoni di hadapan jemaat Spring First Church, Jacob McKelvy dan istri menyatakan mereka sudah meninggalkan hubungan dengan gereja Luciferian.

"... kami pernah tertutup dalam kegelapan dan terikat satu sama lain dalam perjanjian Luciferian," ujar McKelvy dalam sebuah ibadah minggu yang dihadiri olehnya beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut McKelvy menyatakan bahwa ia dan istri terperosok dalam bayang-bayang pengaruh permusuhan dan meyakini bahwa tidak ada kasih di luar sana.

"Hari ini saya menghardik, membatalkan dan mematahkan perjanjian setan dengan darah Yesus," ungkap McKelvy.

Pada akhir ibadah, McKelvy dan istrinya memberi diri untuk dibaptis air.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan CBN News, McKelvy mengatakan keputusannya untuk kembali kepada Tuhan setelah adiknya meninggal dunia akibat gigitan ular. Ada banyak keputusasaan dan perasaan tidak berdaya, sambung McKelvy, yang menarik saya di dalam hal tersebut.

11 Agustus 2016, McKelvy dan istri mengunjungi Spring First Church. Dalam kesempatan itu, mereka berdua mengungkapkan keinginan untuk bertemu dengan Pastor Robert Hogan.

Pertemuan yang berlangsung selama 4 jam menjadi pertemuan yang mengubahkan dirinya dan istri. Di situ, mereka berdua menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat secara pribadi.

McKelvy berharap kisahnya akan menginspirasi orang lain untuk mengikuti Tuhan dan hidup bagi Kristus.

"Tidak peduli seberapa jauh kamu dari Tuhan. Selalu ada jalan pulang," tandas McKelvy.

McKelvy menegaskan dirinya sekarang memberikan diri untuk berbicara di gereja-gereja untuk membuktikan akan kekuatan doa dan kasih Allah.

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami