Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

bagusp

Contributor
2540


Menjadi pejuang LDR memang tidak mudah. Disaat yang lain bisa kapan aja ketemu dan melepas kangen, kamu cuma bisa memendam dan menabung rindu. Paling banter telponan atau video call. Meskipun sekarang lebih canggih teknologinya, namun hal itu tidak mengurangi rasa nyesek LDR an kalau hal ini terjadi:

1.    Pas lagi kangen, ternyata doi lagi sibuk

Pas kangen lagi di ubun-ubun, pengennya langsung ambil hape dan telpon doi, tapi ternyata jawaban doi cuma singkat aja.

Ntar ya yank, aku lagi meeting ini       

Duh!

2.  Lagi asyik telponan tiba-tiba batre habis 

Namanya juga LDR, kan harus komunikasi terus tuh. Tapi kadang tanpa sadar batre hape habis dan lupa ngecas. Alhasil musti nunggu dulu sampai hape cukup diisi tenaganya lagi.

3.   Doi sakit nun jauh disana 

Ini yang paling bikin nyesek. Namanya kan pacaran, mustinya jadi yang paling spesial dan ada disaat kita paling membutuhkan. Bayangin entah kamu atau doi yang sakit, terbaring lemah, dan kamu nggak ada disisinya. Rasanya kalo punya sayap pengen deh langsung terbang kesana.

4.  Sinyal jelek chat pending

Pas lagi asyik-asyiknya chatting via wa atau line, tiba-tiba entah gara-gara apa, sinyal jelek dan pesan ngga bisa terkirim. Pasti rasanya pengen mencak-mencak dan misuh-misuh ke operator. Kalau lagi dirumah sih nggak papa, nah kalau pas lagi dikelas atau lagi meeting? Kan ngga bisa telpon tuh.

5.  Lagi bertengkar dan saling diam

Namanya hubungan pasti ada masa-masanya beda pendapat dan bertengkar. Justru itu jadi bumbu sebuah hubungan. Tapi kalau deket kan kita bisa langsung ketemu doi dan beresin masalahnya terus baikan lagi deh. Tapi kalau LDR, jarak dan waktu jadi penghalang.

Tapi jangan takut, meskipun LDR itu seperti membentangkan jarak fisik kalian berdua, hati kalian harus tetap ada komitmen. Apalagi jika hubungan kalian udah diserahkan ke tangan Tuhan, harus semakin melekat kepada Tuhan dan menyerahkan Tuhan untuk menjaga.


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Santi Rahayu 23 February 2018 - 06:37:57

dok sy mw tanya sudah 2 bulan ni menstruasi sy cum.. more..

0 Answer

Arvan Wijaya 22 February 2018 - 17:31:52

JC chanel

0 Answer

Janter manik 22 February 2018 - 16:55:18

Harapan dan masa depan

0 Answer


Lin Fei Ping 22 February 2018 - 16:35:26
Shalom,saya Lin Fei Ping,mohon doa supaya dibantu ... more..

Lilyana Olivia 22 February 2018 - 07:44:10
Shaloom... Sejak melahirkan anak, kehidupan persek... more..

Arianto 21 February 2018 - 17:47:20
mohon doa pemulihan ekonomi keluarga, terbebas dar... more..

sekar marutic 20 February 2018 - 21:14:33
Mohon bantu dalam doa, supaya saya bisa diangkat ... more..

Banner Mitra Week  3


7379

advertise with us