Share this article :

Setelah Sembuh Dari Kanker, Darlene Zschech Keluarkan Album Mengagumkan ‘Here I Am Send Me’

 Fri March 10th, 2017
 1148

Artikel ini ditulis oleh :

Lori Mora

Contributor
 

Setelah Sembuh Dari Kanker, Darlene Zschech Keluarkan Album Mengagumkan ‘Here I Am Send Me’ Sumber : www.salvationmusic.com
Play Video
uFEK4fpYOS4

Direkam secara live bersama dengan timnya di Hope Unlimited Church Australia, album ini menjadi proyek pertama pemimpin pujian senior Darlene Zschech menyusul kesembuhannya dari kanker pada tahun 2014 silam. Album yang diberi judul Here I Am Send Me ini berisi 11 lagu baru yang ditulis sendiri oleh Darlene dan beberapa rekan lainnya seperti Martin Smith, Paul Baloche, Jenn Johnson dan Leeland Mooring dan baru dirilis pada 3 Maret 2017 lalu.

Album yang diproduksi oleh Andy Macken ini merupakan rekaman yang berisi deklarasi tentang kuasa Tuhan yang dialami para penulis sendiri, termasuk Darlene sendiri. Lagu pengagungan kepada Tuhan ini bisa kita dengar lewat lagu ‘You Are Great’ yang ditulis Martin Smith (Delirious?). “Waktu aku sakit, Martin terbang dari Inggris untuk bertemu dengan kami, menyanyikan lagu-lagu dari gereja kami, dan jalan-jalan dan ngobrol bersama ku dan suamiku, sambil berbagi soal keberanian yang ada di dalam diri kami,” ungkap Darlene.

Darlene ingat betul bagaimana saat dalam masa perjuangan melawan kanker payudara yang dideritanya beberapa waktu lalu. Martin menjadi teman yang memberinya inspirasi untuk menuliskan lagu ini. “Satu minggu masa perawatan dan saat kamu merasa seperti ingin mati, dan Martin bilang, ‘Darls, aku tahu kau masih ingin menulis lagu tentang musim ini (masa perjuanganmu saat ini). Apa yang ingin kau katakan?’ Dan aku bilang, ‘Aku ingin bilang’ DIA HEBAT (HE IS GREAT)’ JAdi kami menulis lagu ini bersama-sama dan menyanyikannya di gereja kami. Di situlah dia mulai….di tengah-tengah api, hal itu tidak mengubah Tuhan sendiri,” terangnya.

Darlene mengakui kanker, bagi banyak orang, ibarat seperti sesuatu hal yang mengerikan. Bahkan dunia medis seakan menyerah menangani penyakit ini. “Tapi aku percaya panggilan Tuhan atas hidupku. Aku membaca Mazmur 91 untuk diriku sendiri setiap hari, aku minum obat dan membaca firman Tuhan dan aku melakukan yang terbaik dengan apa yang bisa ku lakukan secara alamiah dan mempercayai Tuhan untuk semua hal-hal di atas kelemahanku,” katanya.

You Are Great adalah lagu pembuka dalam album ini. Lagu ini menjadi pembuka menyampaikan perjalanan akan kebesaran kasih dan panggilan Allah, dan memberikan penyembahan lewat nyanyia seperti dalam lagu ‘You Will Praised’. Lagu yang satu ini ditulis oleh Baloche dan Johnson saat Darlene kembali dari Amerika untuk pengobatannya yang pertama. Lagu ini menyatakan kuasa Roh Kudus yang membuat kita berani melewati setiap musim dan keadaaan hidup kita.

Selain itu, album ini juga diisi dengan lagu berjudul ‘Beloved’, sebuah himne modern yang ditulis oleh Mooring dan Casey Moore. Lagu lainnya juga tak kalah mengagumkan, diantaranya seperti ‘Love and Wonder’ yang ditulis oleh putri Darlene, Zoe bersama Bonnie Gray. ‘Kingdom Come’ ditulis oleh Thomas Macken yang merupakan lagu yang menyampaiakn pesan kuat soal pengajaran di gereja. Sementara lagu ‘Go’ yang ditulis oleh Andy Macken menjadi penutup dari album ini.   Lagu ini berisi pesan penutup dari judul lagu ini ‘Here I Am Send Me’.

“‘Here I Am Send Me’ ditulis setelah aku mendapatkan wahyu dari Kejadian 22, saat Abraham meresponi Allah dalam ibadah dengan mengatakan ‘Hineni’ yang berarti, ‘Inilah aku Tuhan, apapun yang Engkau minta, sebelum memintanya, aku menjawab Ya,” terang Zschech.

Berikut daftar lagu lengkap dalam album ‘Here I Am Send Me’:

You Are Great       

You Will Be Praised         

Daylight      

Kingdom Come      

First Love    

Love And Wonder

Your Eyes    

Emmanuel  

Beloved (When I Survey)          

Here I Am Send Me         

Go

Sumber : Newreleasetoday.com/Jawaban.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
Tato' Tambing 22 May 2017 - 09:09:32
Syallom selamat pagi, mohon di doakan untuk hubung... more..

santos 22 May 2017 - 00:14:34
Mohon doanya agar usaha saya yang sedang saya kemb... more..

bagus eko sugiono 19 May 2017 - 00:44:36
saya tidak tau harus crita ke siapa lagi..saya bin... more..

Gloshi 16 May 2017 - 13:42:32
Say minta didoakan untuk keuangan, pekerjaan sya d... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Fear? No More!
Fear? No More!
Rasa takut bukan lagi hal baru dalam hidup manusia. Mulai dari rasa takut yang sebenarnya tidak perl...