Paskah Nasional 2017 Resmi Diluncurkan, Tema Acaranya Toleran Abis!
Sumber: Panitia for MP

Internasional / 7 March 2017

Kalangan Sendiri

Paskah Nasional 2017 Resmi Diluncurkan, Tema Acaranya Toleran Abis!

daniel.tanamal Official Writer
5950
Paskah Nasional 2017 secara resmi diluncurkan pada Senin (6/3) di Gedung Lembaga Alkitab Indonesia (LAI) Salemba Jakarta Pusat. Peluncuran itu dihadiri langsung oleh Menteri Agama (Menag) RI Lukman Hakim Saifudin, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, Pendeta Sephard Supit, bersama dengan Ketua DPD KNPI Sulut Jackson Kumaat, Ketua Lembaga Paskah Nasional Pdt Benhard Supit, dan Ketua Umum GMKI Sahat Sinurat.

Dalam Paskah Nasional 2017 yang mengambil tema ‘Torang Samua Ciptaan Tuhan’ nanti dilaksanakan juga Pekan Kerukunan Nasional 2017. Secara khusus Menag mengapresiasi acara besar ini dan tema besar tersebut. “Tema tersebut sangat tepat dengan konteks nasional saat ini, dimana makna tersebut mengandung semangat persatuan dan toleransi terhadap bangsa dan negara ini,” katanya.

Sementara itu, Gubernur Sulut menyampaikan ucapan syukur karena daerah yang dipimpinnya dapat dipercaya sebagai tuan rumah. “Dukungan dan doa dari semua pihak sangat kami harapkan. Secara khusus saya nyatakan, kami masyarakat Sulawesi Utara siap menyambut acara ini, dan kiranya seluruh masyarakat juga berperan aktif mendukung acara ini,” katanya.

Paskah Nasional ini juga akan diikuti oleh berbagai peserta yang akan diikuti oleh pemuda-pemuda dari berbagai negara. Konfirmasi terakhir dari panitia adalah akan ada peserta lebih dari 20 negara-negara yang akan mengikuti konferensi pemuda Kristen dalam perhelatan akbar tahunan ini.

Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami