Share this article :

4 Wisata Populer Ini yang Bakal Disambangi Raja Salman di Bali

 Mon March 6th, 2017
 357

Artikel ini ditulis oleh :

Lori Mora

Official Writer
 

4 Wisata Populer Ini yang Bakal Disambangi Raja Salman di Bali Sumber : Twisata.com

Kedatangan Raja Salman dan rombongan menjadi salah satu keuntungan tersendiri bagi Indonesia. Apalagi kabarnya mereka meluangkan beberapa hari untuk turut berlibur ke Pulau Dewata Bali, yang dianggap akan berdampak besar bagi pariwisata Indonesia sendiri. Setelah mendarat di tanah Dewata sejak Sabtu, 4 Maret 2017 lalu, rombongan Raja Salman kabarnya akan menjajal beberapa destinasi wisata ini.

1. Pantai Pandawa

Seperti dikabarkan, rombongan Raja Salman sudah mulai menikmati wisata di sekitar Bali. Pantai Pandawa adalah salah satu wisata yang mereka nikmati. Meski tak dikunjungi semua rombongan, tapi tampak beberapa dari rombongan terlihat menikmati keindahan Pantai Pandawa pada Minggu, 5 Maret 2017 kemarin. Mereka berenang menikmati suasana pantai dan juga bermain kano di pinggiran pantai.

Pantai yang terletak di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Badung ini memang menawarkan keindahan yang menawan. Pantai ini memiliki pasir putih dengan air berwarna hijau kebiruan. Selain itu, suasananya yang sepi dan tenang cocok jadi tempat untuk menikmati keindahan alam pantai yang disuguhi pagar tebing dari batu kapur yang mmebelah Garuda Wisnu Kencana. Pantai Pandawa sendiri hanya berjarak 3 km dari Kawasan Nusa Dua dan Pura Uluwatu.

2. Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Nggak kalah dengan destinasi wisata Bali lainnya, Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK) juga jadi pilihan kunjungan rombongan Raja Salman. Salah satu daya tarik wisata ini adalah pemandangan alamnya yang serba hijau dan sejuk. Taman seluas 240 hektar ini dibangun patung separuh badan Dewa Wisnu setinggi 20 meter. Dari taman ini pengunjung juga disuguhi spot terbaik untuk menikmati sunset yang indah di sore hari. Dari ketinggian 263 mdpl (diatas permukaan laut) pengunjung bisa melihat mentari yang terbenam dengan syahdu. GWK sangat mudah ditempuh dari Bandara Ngurah Rai Bali, karena hanya berjarak 10 menit saja.

Di waktu tertentu, pengunjung juga bisa menikmati aneka pentas tari tradisional Bali.

3. Pura Uluwatu

Pura Uluwatu adalah salah satu ikon wisata terbaik Bali. Mereka yang jalan-jalan ke Bali seenggaknya bakal berposes di pura yang satu ini. Nggak heran memang karena pura yang satu ini adalah salah satu pura yang sangat disakralkan oleh warga berkeyakinan mayoritas Hindu ini. Pura Uluwatu terletak di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali dan dibangun secara terpisah di atas sebuah tebing dengan panorasa laut lepas yang indah.

Selain keindahan alamnya, Pura Uluwatu juga jadi pusat digelarnya tradisi tari kecak yang sudah mendunia. Tarian ini digelar di sebuah theater outdoor di luar pura dan dimulai setiap hari pada pukul 6 sore.

4. Kampung Wisata Ubud, Gianyar

Desa Ubud adalah salah satu tempat wisata yang begitu indah dan tenang. Ubud terkenal terutama di kalangan wisatawan mancanegara karena lokasi ini terletak di antara sawah, hutan dan jurang-jurang gunung yang menghijau dan indah. Selain itu, Ubud dikenal karena nilai seni dan budaya yang berkembang sangat pesat dan maju.

Keindahan yang ditawarkan Ubud ini diperkirakan menjadi daya tarik rombongan Raja Salman untuk berkunjung ke desa seni ini.

Nah, buat kamu yang juga pengen menikmati wisata-wisata keren di Bali kayak Raja Salman, kamu patut nikmatin tempat-tempat keren di atas. Jangan sampai ya kamu kalah gaul sama Raja Salman.

Sumber : Berbagai Sumber

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
William Gosal 25 April 2017 - 15:28:00
Tolong doakan saya agar terbebas dari ikatan porno... more..

Yovita Anum Prihantari 19 April 2017 - 11:27:34
Kami berdoa untuk kesembuhan anak kami, Patrick 10... more..

aditya 13 April 2017 - 08:23:57
usaha saya pailit, utang banyak , tiap hari dimak... more..

William Gosal 10 April 2017 - 00:08:11
Mohon doakan supaya saya dapat memaafkan diriku at... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Hati-hati dengan Manipulasi Si Iblis
Hati-hati dengan Manipulasi Si Iblis
Jika Anda menerima jackpot dan pilihan hadiahnya adalah mobil, handphone, dan sepatu mahal, mana yan...