Tepis Keraguan, Pasangan Down Syndrome Ini Rayakan Pernikahan ke-22!
Sumber: facebook.com/maryanneandtom

Marriage / 2 March 2017

Kalangan Sendiri

Tepis Keraguan, Pasangan Down Syndrome Ini Rayakan Pernikahan ke-22!

Angelia Agatha Official Writer
6740

Maryanne (45) dan Tommy Pilling (59) seakan menepis segala keraguan, cibiran dan kritikan yang datang ketika mereka menikah dengan perayaan pernikahannya yang ke-22 tahun. Bagaimana tidak, dengan keadaan pasangan ini yang memiliki down syndrome acap kali diragukan oleh masyarakat tidak akan bertahan dengan lama.

Pernikahan Maryane dan Tommy dilaksanakan pada 1995 setelah berpacaran selama kurang lebih 18 bulan, so sweet! Sampai saat ini cinta mereka masih bertumbuh dengan kuat selayaknya pasangan yang baru menikah loh. Lindi Newman, saudari Maryanne, membuatkan account Facebook milik pasangan ini untuk memperlihatkan kepada dunia kebahagiaan mereka. Saat ini akun mereka sudah memiliki ribuan pengikut.

“Pada hari dimana Maryanne bertemu Tommy, dia pulang ke rumah dengan senyum lebar. Dia tidak bisa berhenti membicarakannya dan bertanya apakah Tommy bisa diundang makan malam di rumah,” cerita Lindi.

Yang lebih mengharukan lagi, setelah 18 bulan Tommy dan Maryanne berpacaran, Tommy datang kepada ibunya Maryanne, Linda, sambil membawa cincin mainan dan meminta restu untuk meminang anaknya. Linda tentu saja merestui Tommy dan membawanya ke toko perhiasan supaya bisa melakukan prosesi lamaran dengan lebih layak.

Pada saat itulah banyak kritik berdatangan kepada Linda karena membiarkan Tommy dan Maryanne menikah. Namun dirinya tidak terlalu memusingkan pendapat orang lain dan hanya fokus kepada kebahagiaan anaknya.

“Aku sangat mencintai suamiku. Dia sahabatku,” ujar Maryanne.

Kisah keduanya ini begitu menginspirasi bagi orang banyak yang memiliki saudara atau anak down syndrome bahwa mereka berhak merasakan jatuh cinta, menikah dan memiliki kehidupan yang bahagia.

Sumber : bintang.com
Halaman :
1

Ikuti Kami