Dukung Doa, Reinhard Bonnke akan Adakan Pelayanan Terakhir di Afrika
Sumber: facebook.com

Internasional / 2 March 2017

Kalangan Sendiri

Dukung Doa, Reinhard Bonnke akan Adakan Pelayanan Terakhir di Afrika

Budhi Marpaung Official Writer
7253

Reinhard Bonnke, Pendiri dari Christ for All Nations (CfaN) secara terbuka menyatakan bahwa dirinya akan kembali ke Nigeria untuk melakukan pelayanan penginjilan untuk terakhir kali di benua Afrika. Kegiatan tersebut dipastikan digelar tepat pada November 2017.

John Darku, Direktur CfaN regional Afrika menyatakan pelayanan Reinhard Bonnke ini akan menjadi kegiatan penginjilan yang tidak akan seperti mereka lihat sebelum-sebelumnya.  

“Saat ini kami berencana untuk merekrut 500.000 konselor, 200.000 pendoa syafaat, lebih dari 23.000 paduan suara dan setidaknya 10.000 pasukan keamanan,” ungkap Darku.

Lebih lanjut, Darku mengatakan bahwa dalam pelayanan yang dipimpin oleh Reinhard Bonnke nanti akan ada kegembiraan besar dari semua gereja di negara tersebut, dan pihaknya berharap event di November 2017 mendatang ada banyak sekali orang yang datang kepada Kristus.

Sejak Allah memberikan visi untuk mencuci benua Afrika dalam darah Yesus Kristus lebih dari 40 tahun yang lalu, Bonnke telah berkomitmen untuk memenangkan benua terbesar kedua di dunia itu bagi Yesus. Penginjil Bonnke mengatakan, "Apakah saya sedang makan atau minum, terjaga atau tertidur, visi tersebut selalu hadir. Itu tidak pernah meninggalkan saya." Sejak itu, ia dan tim CfaN menyelenggarakan acara pemberitaan kabar baik di Afrika yang berkembang dan memenangkan lebih dari 76 juta jiwa untuk Kristus sejak 1987.

Melalui website resmi CfaN, Reinhard Bonnke menyampaikan sebuah pesan dari Tuhan untuknya dirinya pada 2017 ini:

    "Tuhan berbicara kepada saya, bahwa saya harus kembali untuk satu kali crusade lagi di Afrika. Saya ingin tidak hanya untuk melihat panen raksasa jiwa, namun UNTUK MEMBERIKAN OBOR TERBAKAR SAYA kepada generasi ini. Baru-baru ini, saya melakukan perjalanan ke Lagos, Nigeria bertemu dengan para pemimpin spiritual di sana dan mereka memberi dukungan mereka. Saya percaya Tuhan akan melakukan sesuatu yang belum pernah terlihat sebelumnya."

CfaN menegaskan bahwa ini adalah pelayanan terakhir Reinhard Bonnke di Afrika dan bukannya CfaN. lembaga itu memastikan bahwa pihaknya akan tetap melayani di wilayah tersebut.

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami