Share this article :

Sebelum Jadi Model Victoria Secret, Adriana Lima Bercita-cita Jadi Biarawati Loh...

 Thu March 2nd, 2017
 619

Artikel ini ditulis oleh :

Lori Mora

Contributor
 

Sebelum Jadi Model Victoria Secret, Adriana Lima Bercita-cita Jadi Biarawati Loh... Sumber : Latina.com

Model cantik Victoria Secret Adriana Lima adalah model kedua termahal yang masuk dalam daftar tokoh terkaya dunia versi majalah Forbes 2016 karena pendapatannya yang mencapai 10.5 juta dolar AS per tahun. Namun ketenaran wanita cantik berusia 35 tahun ini ternyata tidak membuat dirinya lupa diri bahkan menyurutkan kepercayaannya kepada Tuhan.

Dalam sebuah wawancara gadis sampul awal bulan Maret 2017 kemarin, Andriana Lima mengaku kalau dirinya selalu terhubung dengan Tuhan. Dia bahkan mengaku selalu membawa Alkitab dan membacanya sebelum tampil di atas panggung Catwalk.

“Kalau kamu terhubung dengan Tuhan dan selalu memiliki niat murni dengan segala sesuatu yang kamu lakukan, kamu dilindungi oleh para malaikat. Aku sangat spiritual. Aku percaya soal alam, energi dan percaya dengan roh,” ucap Adriana.

Adriana memang dibesarkan sebagai seorang Katolik Roma yang taat dan beribadah setiap Minggu. Karena itu dia bahkan pernah bercita-cita untuk melayani Tuhan dengan memberikan hidupnya menjadi seorang biarawati.

Tapi cita-cita itu kandas, sejak beranjak usia 16 tahun saat dirinya pindah ke New York City dan mulai berkarir sebagai model. Selama berkarir di atas Catwalk dan memperoleh ketenaran, Adriana bahkan tak terpengaruh dengan gemerlapnya dunia. Ibu dua anak ini benar-benar menjaga hidupnya untuk tetap kudus sebagai seorang wanita hingga dirinya menikah di usia 27 tahun.

“Seks adalah untuk semua orang yang menikah…(Pria) harus menghormati bahwa itu adalah pilihanku. Kalau ada yang tidak menghormatinya, itu artinya mereka tidak menginginkan aku,” ucapnya pada suatu kesempatan.

Tak hanya itu, Adriana juga begitu vokal dalam menanggapi isu-isu sosial politik. Seperti yang pernah diucapkannya bahwa dia memandang kalau aborsi adalah kejahatan. Dia juga menolak tindakan aborsi, perceraian dan pernikahan sesama jenis.

Meskipun tak lagi semuda dulu, Adriana sudah merencanakan untuk berhenti dari atas panggung Catwalk di usia 40 tahun.

Sumber : Vongue.com/Foxnews.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
Erwin Karunia 25 March 2017 - 11:51:07
Mohon dukungan doa agar terlepas dari ikatan homos... more..

Sam 24 March 2017 - 00:24:15
Mohon didoakan agar Tuhan berkenan bukakan jalan u... more..

Elizabeth Chelsea 22 March 2017 - 15:52:39
Tolong dibantu doa untuk saya benar - benar bisa t... more..

trix 21 March 2017 - 19:11:34
Mohon dukungan doanya agar setiap lamaran kerja ya... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Garam Dan Terang Dunia
Garam Dan Terang Dunia
Apa yang akan Anda lakukan jika partner usaha yang adalah teman Anda, menipu Anda hingga Anda terlil...