Share this article :

Semua Pasangan Pasti Pengen Bahagia, Cobalah Rayakan HUT Pernikahanmu

 Mon February 27th, 2017
 420

Artikel ini ditulis oleh :

Lori Mora

Official Writer
 

Semua Pasangan Pasti Pengen Bahagia, Cobalah Rayakan HUT Pernikahanmu Sumber : Americanexpress.com

Kalau biasanya kita nggak pernah ketinggalan merayakan ulang tahun, keberhasilan dalam karir atau jadian saat pacaran, kenapa hari ulang tahun (HUT) pernikahan malah nggak? Tahukah kalian kalau sebenarnya merayakan HUT pernikahan ternyata penting banget loh!

Berikut beberapa alasan kenapa kalian harus merayakan pernikahan setiap tahunnya:

1. Pernikahan adalah anugerah Tuhan atas kasih-Nya

“Jadi jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di sorga! Ia akan memberikan yang baik kepada mereka yang meminta kepada-Nya.” (Matius 7: 11)

Banyak dari kita gagal paham soal kasih Tuhan kepada kita. Dia sudah memberikan kita pasangan karena Dia mengasihi kita. Nggak peduli bagaimana kualitas pasangan kita, baik kelebihan atau kekurangannya, Tuhan memberikan pasangan kepadamu sebagai hadiah cinta.

“Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna, datangnya dari atas, diturunkan dari Bapa segala terang; pada-Nya tidak ada perubahan atau bayangan karena pertukaran.” (Yakobus 1: 17)

2. Tuhan mengijinkan pernikahan karena kamu mampu

“TUHAN Allah berfirman: "Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong baginya, yang sepadan dengan dia." (Kejadian 2: 18)

Benar. Tuhan tahu kondisi hati manusia. Dia tahu mana yang baik dan buruk bagi kita, karena Dia adalah pencipta kita. Dia tahu apa yang kita butuhkan jauh sebelum kita memilikinya sekarang. Dia tahu yang terbaik bagi kita.

Karena itu, rayakanlah HUT pernikahan kalian yang hanya sekali dalam setahun saja. Itu adalah momen terbaik untuk bisa saling memperbaharui komitmen dan kasih satu sama lain.

3. Tuhan memberikan pernikahan karena Dia ingin kamu hidup berbagi dengan orang lain

“Rumah dan harta adalah warisan nenek moyang, tetapi isteri yang berakal budi adalah karunia TUHAN.” (Amsal 19: 14)

Kita semua mungkin memperoleh kekayaan dan kemakmuran dalam hidup, tapi soal jodoh hanya Tuhan yang bisa mengaturnya. Dia yang mampu memberikan kita pasangan yang sempurna sebagai teman hidup dan teman berbagi segalanya sampai ajal menjemput kita.

Berbeda dengan para lajang, dimana mereka hanya bisa menikmati berkat untuk dirinya sendiri. Sementara menikah adalah sebuah sukacita kemenangan besar yang harus dialami setiap orang.

Jadi kalau kamu pengen mengalami kebahagiaan dalam pernikahanmu, rayakanlah HUT pernikahan kalian. Bukan mesti dengan perayaan megah dan mahal, tapi kamu juga bisa merayakannya dengan sederhana dan romantis. Undang juga Tuhan dalam setiap musim-musim pernikahan kalian. Biar Dia yang semakin membentukmu dan pasangan jadi pribadi yang terus saling melengkapi dan mengasihi.

Sumber : Christiantoday.com/jawaban.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
Erwin Karunia 25 March 2017 - 11:51:07
Mohon dukungan doa agar terlepas dari ikatan homos... more..

Sam 24 March 2017 - 00:24:15
Mohon didoakan agar Tuhan berkenan bukakan jalan u... more..

Elizabeth Chelsea 22 March 2017 - 15:52:39
Tolong dibantu doa untuk saya benar - benar bisa t... more..

trix 21 March 2017 - 19:11:34
Mohon dukungan doanya agar setiap lamaran kerja ya... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Garam Dan Terang Dunia
Garam Dan Terang Dunia
Apa yang akan Anda lakukan jika partner usaha yang adalah teman Anda, menipu Anda hingga Anda terlil...