Begini Baru Namanya Beriman, Pacquiao Biayai Pembangunan Panti Asuhan

Internasional / 24 February 2017

Kalangan Sendiri

Begini Baru Namanya Beriman, Pacquiao Biayai Pembangunan Panti Asuhan

Budhi Marpaung Official Writer
6533
Manny Pacquiao dikenal karena bakatnya di ring serta kemurahan hatinya untuk orang lain yang kurang beruntung, tetapi sebuah laporan terbaru menunjukkan ia membuat salah satu gerakan positif baru-baru ini.

Setelah membangun rumah bagi masyarakat yang kurang mampu, memberi sumbangan besar kepada mereka yang kurang beruntung di kampung halamannya, dan membangun sasana tinju bagi para calon petinju, kini ia menanggung penuh seluruh pembiayaan pembangunan sebuah panti asuhan.

Adapun panti asuhan yang baru dibangun itu terletak di Malungon, Filipina.

Pembangunan panti asuhan dimulai tahun lalu dan baru saja selesai bulan ini.

Seperti dikutip cbn.com, Manny menyatakan dirinya akan sering mengunjungi anak-anak yang telah ditinggalkan orangtuanya dan menunjukkan kasih Allah kepada mereka.

Pada halaman Facebook Senin (21/2) lalu, Pacquiao mengutip sebuah ayat Alkitab bersama dengan postingan tentang panti asuhan yang baru didanainya: "Ibadah yang murni dan yang tak bercacat di hadapan Allah, Bapa kita, ialah mengunjungi yatim piatu dan janda-janda" Yakobus 1:27.

Pacquiao diketahui juga sebagai pribadi yang senang berkicau di twitter mengenai iman dalam tindakan. Berikut adalah beberapa pesan yang dipublikasikan di akun mikrobloggingnya baru-baru ini:

“Tidak peduli seberapa kaya, terpelajarnya, atau suksesnya dirimu, bagaimana kepedulianmu dan caramu memperlakukan orang adalah yang paling terpenting.”

“Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku. – Filipi 4:13”

Sungguh sebuah keteladanan yang patut diikuti.

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami