Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Angelia Agatha

Official Writer
4287


Kristen Tripson mendapatkan mukjizat mengandung anak suaminya 6 bulan setelah meninggal karena kanker Limfoma non-Hodgkins. Kanker itu menyerang sistem limfatik tubuh, sehingga bisa melemahkan sistem kekebalan tubuh, mandul, dan peningkatkan resiko kemunculan kanker atau penyakit lainnya.

Kisah Kristen bermula ketika dirinya selesai melahirkan anak pertamanya, Jack, suami Kristen, Sam, didiagnosa kanker stadium empat. Karena ancaman kemandulan itu, mereka memutuskan untuk membekukan empat embrio supaya mereka bisa melahirkan anak mereka di masa yang akan datang. Karena dengan proses penyembuhan Sam, mustahil terjadi dengan cara normal.

Sam dan Kristen mendapatkan anak kedua mereka, Alice, melalui program bayi tabung ditengah pengobatan Sam yang semakin baik. Beberapa tahun kemudian mereka memutuskan untuk memiliki anak ketiga. 

Kristen mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah melupakan pagi hari dimana dirinya memberitakan kehamilan ketiganya kepada suaminya. Sam begitu bersemangat mengetahui Kristen dapat hamil dari proses bayi tabung. Namun tiga minggu setelah positif hamil, dirinya mengalami keguguran dan tiga minggu setelahnya kanker Sam membawanya pergi ke surga.

Kristen tidak berputus asa untuk melanjutkan kehidupan dan keluarganya meskipun tanpa kehadiran Sam. Dirinya dan Sam selalu berprinsip bahwa keempat embrio yang sudah dibekukan itu adalah anak mereka.

"Rencana kami, apapun yang terjadi, mereka (keempat embrio) akan mendapat kesempatan untuk hidup,” tulis Kristen yang di lansir Family Share.

Akhirnya setelah kematian Sam, Kristen memutuskan untuk mencoba menanamkan embrio milik dirinya dan Sam. Dokter menanamkan dua embrio yang beku kedalam Rahim Kristen dan, mukjizat terjadi. Dirinya hamil enam bulan setelah kematian suaminya.

Sembilan bulan kemudian dirinya melahirkan anak perempuan yang cantik yang diberi nama Lillie Belle. 

Ketika dirinya melihat anak-anaknya, dia bisa melihat Sam di dalam mereka. Dari situlah dirinya mendapat kekuatan dan mengingat suami kesayangannya.

Kehidupan pernikahan tidak selamanya akan baik-baik saja. Ketika suatu perkara datang menghampiri, respon kita menentukan kualitas hidup kita. Seperti yang terjadi pada Kristen yang menemukan suaminya terkena kanker disaat dirinya ingin melahirkan anak pertamanya. Dirinya tidak berputus asa begitu saja, justru dengan hikmat dirinya menyimpan embrio mereka untuk digunakan di kemudian hari. Hingga pada akhirnya meskipun Sam meninggal, Kristen dapat mengandung anak Sam.

Mukjizat tidak datang dengan sendirinya, terkadang kita tidak mengetahui bahwa hal yang kita lakukan sekarang membawa mukjizat bagi kita dikemudian hari. Jadi lakukan respon yang benar ketika menghadapi persoalan, dan kita akan selalu bisa berbahagia di dalam kondisi apapun.

Sumber : familyshare.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Stefanus Sapta 16 January 2018 - 14:05:40

pengaruh negatif sosial media terhadap hubungan su.. more..

1 Answer

Bennett 15 January 2018 - 18:41:53

Hitunglah energi potensial benda 10kg pada ketingg.. more..

0 Answer

Yasin al farisi 15 January 2018 - 17:20:39

Dua buah gaya dikatakan seimbang bila

0 Answer


Eliseo hizkia 9 January 2018 - 20:09:12
Saya Pribadi sudah merasa begitu lelah menghadapi ... more..

Desy Natalia Putri Lumbanbatu 6 January 2018 - 23:09:26
Sebenarnya saya sudah diujung keputusasaan.. Buka... more..

Agus Hermawan 5 January 2018 - 11:47:42
Saya sudah jenuh menjalani hidup yg begini terus, ... more..

susy christina 30 December 2017 - 16:14:31
Saya LDR bertahun tahun dengan suami, kami sudah p... more..

Banner Mitra Week 2


7358

advertise with us